Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trendtalkingAvatar border
TS
trendtalking
Dota 2 The International 2013


“The Top Sixteen Teams In The World Compete for The Dota 2 Championship”.

TrendTalking.com – Itulah tag dari turnamen Dota 2 dunia yang akandiadakan untuk ketiga kalinya. 16 tim terbaik dari seluruh dunia akan bertemu di Benaroya Hall, Home of The Seattle Symphony, pada 7 Agustus hingga 11 Agustus nanti untuk memperebutkan total hadiah turnamen e-sports terbesar yang pernah ada yaitu sebesar 2,6 juta US dollar dan total hadiah tersebut akan terus bertambah hingga ditutupnya penjualan Compendium pada 5 Agustus nanti.

Setelah kesuksesan The International sebelumnya, pada tahun ini Valve kembali mengadakan turnamen e-sports yang lebih besar dari sebelumnya. Jumlah hadiah yang awalnya berjumlah 1,7 juta US dollar membengkak menjadi 2,6 juta US dollar hanya dalam jangka waktu 3 bulan sebelum turnamen diadakan, karena pada tahun ini Valve mengeluarkan sebuah buku panduan turnamen digital yaitu Compendium seharga 10 US dollar saja, dan 0,25 dollar dari setiap penjualan Compendium akan digabungkan ke dalam total hadiah The International 2013 ini.

16 tim terbaik yang terdiri dari Invictus Gaming (China), Na’Vi (Ukraina), Zenith (Singapura), Orange (Malaysia), MUFC (Malaysia), DK (China), Alliance (Swedia), LGD (China), LGD International (mix team), Virtus Pro (Russia), Tongfu (China), Dignitas (US), Liquid (US), Fnatic (mix team), MouseSport (Jerman), dan ditambah satu pemenang dari wild card antara Rattlesnake vs Quantic. Tidak hanya menampilkan 16 tim terbaik tetapi juga mengundang belasan shoutcaster dan komentator dengan berbagai bahasa sehingga setiap match akan terasa lebih hidup.

Jika kamu tidak bisa menonton langsung di Seattle sana tidak usah khawatir, karena jutaan penonton akan dapat menyaksikan turnamen ini dengan cara streaming atau langsung dari Steam platform dengan gratis. So , are you ready for the biggest electronic sports tournament in history?

Sumber
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.