Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tando.natanAvatar border
TS
tando.natan
10 Mainan Termahal Di Dunia
Met pagi/siang/sore/malam agan2 dan aganwati yg setia baca trit di kaskus, kali ini ane mau share mengenai 10 mainan termahal di dunia, yg pasti bakal ngebuat agan2 dan agan wati tercengan ngedengernya....cuma org2 yg beruang lbh yg bakal ngebelinya demi anak/hobinya

Oke ane kasih bukti dulu kalo ga repsol

Spoiler for bukti:


langsung menuju topik aja deh...cekidot:

1. Hot Wheels 23 karat

Spoiler for gambar1:


Hot Wheels ini berharga sekitar 1,4 Milyar. Kenapa? karena badannya penuh dengan berlian sampai 23 karat! Nggak ada istimewanya, selain berlian tadi itu. Mungkin kalo ada sudah bosan punya uang, yaaa... ini cara terbaik 'membuang' uang... untuk beli mobil mainan!

2. Barbie Berhias Berlian

Spoiler for gambar2:


Apa masih kurang sih perhiasan Barbie? Jika dirasa masih kurang, maka sekarang Barbie muncul dengan perhiasan permata. 160 butir permata dan perhiasan mini dari emas putih bisa menghiasi Barbie anda! Tertarik? selama anda bisa memiliki uang 850 Juta Rupiah.

3. Etch a Sketch Berhias Kristal Swarovsky

Spoiler for gambar3:


Etch a sketch ini, mainan yang kalo digores bisa nempel ke bagian belakangnya, dan kalo sudah kelar bisa tinggal di 'kelupas' aja, dan bisa ditulisi atao digambari lagi.

Mainan ini memang 'murah', harga mainan ini 'hanya' 15 Juta Rupiah, jauh lebih 'murah' jika dibandingkan dua mainan diatas, tapi sebenarnya apa sih yang bikin mahal? Ternyata cuma ada selusin Etch-a-Sketches yang dijual di pasaran yang memiliki 14.400 butir kristal!

4. Set Catur Amber Baltik

Spoiler for gambar4:


Papan catur lengkap ini menampilkan prajurit Perang Salib dari sisi Muslim dan sisi Kristen. Buah caturnya dibuat dari amber murni dan papannya dibuat dari 'kayu mahal' yang akhirnya mencapai harga sekitar 250 Juta Rupiah!

5. Papan Monopoli Sidney Mobell

Spoiler for gambar5:


Papan monopoli yang satu ini bernilai 10 Milyar Rupiah, bayangkan aja, semua papan, kartu, dan buah permaianan dibuat dari emas 23 karat, dan rumahnya dihiasi dengan rubi, berlian dan safir. Bayangkan aja punya satu set monopoli ini, rela apa dibuat mainan?

6. Go Kart Ferari

Spoiler for gambar6:


Mainan yang menggunakan baterai (baterainya sendiri seharga 3 juta perak) ini nggak akan mungkin anda relakan untuk dimainkan ama anak2. Harga mainan satu ini sekitar Setengah Miliard Rupiah!. Go Kart Ferrari ini sepenuhnya dibuat dari serat kaca, kemudi yang bisa diangkat persis seperti model F1, rem cakram di keempat roda, transmisi 3 tingkat (termasuk mundur), ban karet, suspensi penuh termasuk tempat duduk kulit.

7. Neiman Marcus M. & Mrs. Potato Head

Spoiler for gambar7:


Boneka aneh bin ajaib yang satu ini akan membuat anda merogoh kocek sedalam 90 Juta Rupiah, hanya untuk pasangan Mr. dan Mrs. Potato Head. Kok mahal amat? Ya jelas lah, semuanya penuh dengan permata seperti ini. Pasangan ini ditutupi 23.000 butir kristal Swarovski dengan 14 warna yang berbeda... Tapi kok tetep nggak keliatan menarik ya? tetep aja kaya kentang.

8. Bola Termahal Di Dunia

Spoiler for gambar8:


Mau main bola ini? Harganya: 13 Milyar Rupiah kok... masih mau? . Bahannya? Emas, permata, bentuknya ya bola seperti ini, mainan.. masih mau? ane sih mending bikin rumah deh gan wkwkwkkw

9. Hello Kity

Spoiler for gambar9:


Lucu sih lucu, tapi kalo harganya 1,6 Milyar seperti ini sih ogah banget. Muahal banget ya? ya pasti lah, karena pita yang dipake ama si hello kity penuh dengan safir, berlian, permata, amethyst, topaz dan quartz. Beda ga kaya biasanya kan wkkw

10. Cold Fusion Yo-Yo

Spoiler for gambar10:


Harga aslinya sih 'cuma' 1,5 Juta. Tapi begitu masuk lelang, harganya melonjak gila menjadi 160 Juta Rupiah. Yoyo mahal ini terbuat dari bahan aluminium khusus untuk pesawat terbang, as dengan desain khusus, dan juga ditambahkan rem khusus sehingga dapat merespon gerakan tangan anda dengan lebih cepat.

Update!!!

tambahan nih buat agan2 dan aganwati

11. Lost in Space B-9 Robot

Spoiler for gambar11:


Mainan robot canggih ini dibuat sesuai dengan yang ada di serial Lost In Space. Setiap detail robot ini diproduksi ulang dari model aslinya mulai dari pola hingga cetak birunya. Sehingga tak heran robot ini dijual seharga US$ 25 ribu atau Rp 242 juta.

12. Sepeda Roda Tiga Titanium

Spoiler for gambar12:


Saat anak-anak memasuki usia balita, sepeda roda tiga akan jadi favoritnya. Sepeda roda tiga ini bisa jadi pilihan yang super mewah. Dibuat dari titanium, sepeda yang kemungkinan hanya akan dipakai hingga anak berusia 3-4 tahun ini harganya setara dengan cicilan rumah setahun yaitu US$ 2.500 atau Rp 24 juta.

13. Gold Nintendo Game Boy

Spoiler for gambar13:


Game Boy yang satu ini sepertinya bisa menimbulkan sensasi berbeda saat dimainkan. Bukan karena isi permainannya tapi karena benda tersebut dilapisi berlian dan emas 18 karat. Harga Game Boy ini US$ 30 ribu atau sekitar Rp 290 juta.

14. Playhouse

Spoiler for gambar14:


Bermain rumah-rumahan bisa jadi aktivitas yang merangsang daya imajinasi dan kreatifitas anak. Apalagi kalau anak bisa bermain di rumah-rumahan yang dibuat khusus agar pas dengan tinggi badan mereka. New England Lodge Playhouse yang dijual di situs PoshTots ini dilengkapi televisi, saluran air dan pengontrol udara. Harganya US$ 54 ribu atau Rp 523 juta.

15. Teddy Bear

Spoiler for gambar15:


Perusahaan mainan ternama asal Jerman, Steiff, merayakan hari jadi boneka Teddy Bear yang ke-125 dengan cara menarik. Perusahaan tersebut merilis 41 boneka Teddy Bear. Boneka yang dijual terbatas itu dilengkapi mulut yang terbuar dari emas dan mata dari batu safir. Salah satu boneka itu laku dilelang seharga US$ 195 ribu atau Rp 1,9 miliar.

16. Barbie (ga beda jauh sm nomer2)

Spoiler for gambar16:


Boneka Barbie yang satu ini sungguh mainan istimewa. Hanya dibuat satu buah oleh seorang desainer perhiasan Australia, Stefano Canturi, Barbie tersebut mengenakan kalung berlian. Saat dilelang untuk penelitian kanker payudara, Barbie itu pun terjual seharga US$ 302.500 atau Rp 3 miliar

17. Miniatur Lamborghini

Spoiler for gambar17:


Meskipun bentuknya mobil-mobilan, entah apakah benda berikut ini memang dijual untuk anak. Apalagi harga miniatur mobil Lamborghini ini mencapai US$ 4,8 juta atau Rp 46 miliar. Dengan harga tersebut, entah berapa banyak Lamborghini asli dengan model Aventador yang dijual seharga US$ 380 ribu bisa dibeli.

18. Miniatur gundam

Spoiler for gambar18:


request dr bbrp agan2 yg udh mampir. Gundam adalah seri animasi jepang terpanjang. miniatur ini berbobot 1,400gr dan tinggi 13cm. Terbuat dari Platinum murni yang menjadi dasar nama miniatur ini yaitu “GUNDAM FIXED PLATINUM”. dengan harga sekarang miniatur ini dibanderol dengan harga $41.468 ato cuma sekitar 389,7 juta rupiah.

nah gimana agan2 dan aganwati? minat sama mainan di atas? sebaiknya pikir dulu deh, sayang uangnya kalo buat beli mainan2 tsb...mending ksh TS wkwkwkkwk

Sebenernya msh bnyk lagi mainan yg mahal, bahkan lebih mahal, tp TS ga sempet nyari, jd klo agan2 dan aganwati punya tambahan agan ksh aja, nanti ane update kok di trit ini

Spoiler for buka aja:


makasih dah mau mampir trit ane..emoticon-Kiss

emoticon-I Love Kaskus and emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh tando.natan 05-08-2013 17:32
0
12.4K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.