Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferrykurniawan1Avatar border
TS
ferrykurniawan1
Tiga Gaya Bercinta Favorit Chantal Della Concetta
Tiga Gaya Bercinta Favorit Chantal Della Concetta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Chantal Della Concetta ternyata tak segan-segan membicarakan urusan ranjang. Termasuk membeberkan rahasia gaya bercinta yang membuat seorang wanita gampang mencapai klimaks atau orgasme saat melakukan hubungan seksual. Termasuk dirinya.

"Posisi yang buat perempuan orgasme itu, missionary, woman on top, dan doggy style," ucapnya, Rabu, (14/11/2012), di Unicorn Building, Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 itu, mengetahui fakta tersebut sejak menjadi host acara Sexsophone yang ditayangkan lewat tengah malam di TRANS TV. Melalui acara itulah, ia menambah wawasannya dalam urusan ranjang di mana Zoya Amirin, pakar psikologi seksual menjadi narasumber utamanya.

"Saya tahu itu setelah ngobrol-ngobrol dengan Zoya Amirin. Ya, bisa dikatakan gaya seperti itu G-spot-nya kena," ucapnya senyum.

Memang, diakuinya jika sudah berada di atas ranjang setiap pasangan bisa mengeksplorasi banyak hal. Tetapi, tiga gaya itu, rupanya cukup ampuh untuk merangsang dan memudahkan wanita mencapai orgasme.
0
6.4K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.