Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bokisbgtAvatar border
TS
bokisbgt
[Jangan Jangan Selama Ini Ngak Pake?]Wanita Ini Kepergok Nyolong Kancut di Swalayan
[Jangan Jangan Selama Ini Ngak Pake?]Wanita Ini Kepergok Nyolong Kancut di Swalayan

MOJOKERTO- YP (23), seorang wanita warga Desa Kandangan, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo ditangkap polisi setelah kedapatan mencuri celana dalam wanita dan susu di pasar swalayan yang terdapat di berbagai kota di Jawa Timur.

YP melakukan aksi nekat itu bersama kekasihnya IC (25) warga Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Bak kisah pasangan kriminal terkenal Amerika Serikat, Bonnie dan Clyde, pasangan itu mulai beraksi di sejumlah pasar swalayan. Setidaknya, mereka telah beraksi di delapan pasar swalayan yang ada di wilayah Jatim.

Namun, aksi mereka terhenti di Mojokerto, ketika aksi mereka terekam CCTV swalayan di Jalan Benteng, Pancasila, Kota Mojokerto. Saat keluar, seorang pegawai langsung menangkap pasangan yang telah berpacaran selama 10 tahun itu.Keduanya langsung diserahkan kepada polisi.

Dari tangan keduanya, polisi mendapatkan tiga dus susu dan dua celana dalam wanita. Menurut YP, hasil pencurian susu dijual ke para tetangga. "Uangnya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti bayar kos dan pembayaran angsuran sepeda motor," katanya

Sumber:
Kancut

Coba cek dulu pak polisi. Jangan jangan yang lagi dipake juga kolor baru nyolong. Rumput rapi ala Wembley atau gondrong ilalang?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
3.8K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.