dimasNGUAvatar border
TS
dimasNGU
Firefox Perkenalkan Logo Baru


Melalui blog resminya Firefox perkenalkan logo barunya yang dibuat oleh Sean Martell, sekaligus perkenalkan browser Firefox 23 beta, meski dua hari yang lalu Firefox baru saja merilis Firefox versi 22.

Jika sebelumnya Firefox dikenal sebagai browser untuk desktop, namun seiring dengan perkembangan internet yang cukup cepat, sekarang Browser Firefox sudah tersedia untuk beragam platform, seperti: Android, Mac, Windows dan Linux, serta menjadi sebuah marketplace. Dan tidak lama lagi akan menjadi sebuat sistem operasi untuk perangkat mobile.

Melalui evolusi yang dilakukannya, Firefox secara perlahan dan hampir tidak disadari ternyata telah merubah gambar Logo dan iconnya secara perlahan. Dari gambar logo dibawah ini memang nampak sama, tapi secara perlahan dimodernisasi untuk mencerminkan peran Firefox dalam Web yang selalu berubah sampai tahun 2013.



Firefox menyebutkan pada update logonya ini diciptakan khusus agar lebih cocok untuk mobile, karena mereka pikir dengan logo barunya tersebut akan nampak bagus pada ukuran apapun. Logo ini sudah dioptimalkan sehingga menjadi tajam dan bersih pada perangkat dengan layar kecil atau beresolusi rendah. Logo tersebut juga sudah berskala cukup baik untuk digunakan pada layar retina.

Jika diperhatikan evolusi logo yang dilakukan oleh FireFox dari tahun 2004 hingga saat ini, logo tersebut dibuat oleh 3 orang yang berbeda, yakni: Jon Hicks (2004-2005), Alex Faaborg (2005-2009), Sean Martell (2009-2013).

SUMBER: SUMBER


Spoiler for Thread ane yang lain, jangan lupa berkunjung/:)/:


MAU DIKASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)ALHAMDULLILAH...
MAU DIKASIH emoticon-Rate 5 Star SUBHANALLAH...
MAU DIKASIH emoticon-Blue Guy Bata (L) ASTAGFIRULLAH...
ANE SIAP TANGGUNG KOMENG AGANN-AGAN SEMUANYA emoticon-Ngakak
0
6.6K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.