Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoomilarAvatar border
TS
agoomilar
Gadis-Gadis Cantik Dengan Wajah Barbie di Dunia


Permisi agan dan aganwati sekalian, di sini nubi mau share tentang cewek-cewek bermuka barbie yang ada di duna nyata, mudah-mudahan bukan emoticon-Blue Repost

Spoiler for Judul spoiler:


CEKIDOT GAN:

Agan dan Aganwati tentu tahu kan boneka barbie?
selain sebagai sebuah mainan, boneka barbie juga merupakan salah satu simbol kecantikan masyarakat modern yang memuja kesempurnan penampilan fisik.

nah, ternyata di dunia nyata pun ada loh gan cewek yang dapet julukan sebagai 'manusia barbie' karena kesempurnaan bentuk fisik yang bersangkutan.

siapa aja mereka?

ini dia:


1. Valeria Lukyanova

Spoiler for Si Barbie:


Perempuan berusia 21 tahun asal Rusia ini bernama Valeria Lukyanova. Secara sangat menakjubkan, Lukyanova memiliki pesona tubuh yang amat sangat mirip barbie. Lukyanova memiliki mata bulat besar berwarna biru, rambut pirang terang dan bentuk tubuh langsing serta seksi. Dan percayalah, Lukyanova adalah sosok nyata yang bukan rekayasa.

2. Lily Cole


Spoiler for si lily:


Model sekaligus aktris Lily Cole sudah lama dikenal karena wajahnya yang mirip boneka porselen dan begitu cantik. Tak heran karena tubuhnya yang langsing juga menjadi salah satu alasannya. Cole tampak cantik kan?


3. Lin Ke Tong


Spoiler for lin ke tong:


Terlahir pada 20 September 1988, gadis seksi dengan nama Lin Ke Tong ini adalah seorang model iklan. Tinggi badannya yang mencapai 172 cm membuat Ke Tong begitu mempesona, terutama dengan ekspresi wajahnya yang mirip boneka.

4. Wang Jiayun

Spoiler for Jiayun:


Pelajar SMA China ini bernama Wang Jiayun dan sukses menjadi ullzang di Korea Selatan lantaran wajahnya yang bak boneka. Jiayun memiliki tinggi 164 cm dan berat badan 42 kg. Terlahir di Hong Kong, kini nama Jiayun begitu populer di banyak situs pencarian di Korea Selatan.

5. Venus Palermo

Spoiler for venus:


Saat berusia 15 tahun, Venus Palermo tumbuh dengan obsesinya yang ingin tampil seperti barbie. Dengan nama julukan Venus Angelic, remaja London ini memposting berbagai tutorial kecantikan di Youtube yang membuat fans ingin bertemu dengannya. Tak heran karena Palermo memang seperti boneka hidup.

6. Dakota Rose


Spoiler for Dakota:


Setiap orang yang menemui Dakota Rose akan setuju bahwa gadis yang berusia 19 tahun dan dijuluki KotaKoti ini sangat mirip boneka Barbie. Karena kemiripannya itu, Rose begitu populer di Jepang dan China. Rose bahkan nyaman dengan kostumnya yang selalu tampil ala baju boneka.

7. Barbie Rusia


Spoiler for barbie rusia:


Banyak orang menyebutkan bahwa sosok-sosok cantik mirip barbie begitu sering ditemukan di gadis-gadis Rusia. Mungkin karena tinggi badan mereka dan bentuk tubuh yang begitu seksi, membuat banyak gadis Rusia dianggap seperti barbie hidup. Setuju?

8. Gadis Barbie China


Spoiler for made in china:


Mungkin kamu tak terlalu percaya, namun banyak gadis China yang tampak seperti boneka saat mereka memakai make up dan berkostum ala boneka. Bahkan wajah unik gadis-gadis China ini membuat mereka seakan tak berasal dari bumi. Setuju?

9. Jessica Girls Generation


Spoiler for udah banyak yang tahu nih:


Member girlband Girls Generation ini dianggap sebagai salah satu wanita cantik di Korea Selatan dan memiliki bentuk wajah serta tubuh ala barbie. Rambut panjang Jessica yang terkadang blonde atau pirang membuatnya semakin mirip barbie dan dia memang sangat cantik.




GIMANA GAN? JANGAN NGILER AJA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

untuk gambar yang lebih gede bisa di cek di mbah google ya gan, kalo agan tau cewek mirip barbie yang lainnya silahkan di share gan, ntar ane updateemoticon-Cendol (S), maafkan nubi yang bodoh ini klo postingnya masih berantakan emoticon-Matabelo

Semoga ada yang sudi ngasih emoticon-Toastato emoticon-Rate 5 Star

JANGAN ADA BATA DIANTARA KITA emoticon-Sorry


MAKASIH UDAH MAMPIR DI LAPAK ANE
emoticon-Shakehand2

Diubah oleh agoomilar 04-08-2013 16:24
0
9.2K
85
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.