Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trendtalkingAvatar border
TS
trendtalking
Kenali Bagaimana Dirimu: Golongan B


TrendTalking.com- Kenalilah bagaimana dirimu sendiri berdasarkan golongan darahmu. Sifat merupakan sebuah turunan dari perpaduan genetika ayah dan ibu, namun tidak ada salahnya jika kamu mengenali dirimu sendiri berdasarkan golongan darah yang kamu punya karena golongan darah juga merupakan turunan dari salah satu genetika ayah atau ibu kamu, bahkan perpaduan dari itu.

Setelah membicarakan sifat umum dari si golongan darah A. Kini saatnya kita membicarakan sifat umum dari mereka yang bergolongan darah B. Apakah itu?

Golongan darah B tergolong kedalam orang-orang yang fokus dalam mengerjakan sesuatu dan mereka cenderung tidak ingin diganggu oleh siapapun atau apapun itu ketika mereka sedang mengerjakan sesuatu.

Mereka selalu ingin mengerjakan sesuatu dengan sungguh-sungguh sesuai dengan arahan atau petunjuk yang mereka baca atau ketahui. Golongan darah B juga tidak menyukai sesuatu yang menyusahkan atau sesuatu yang dinilai mereka itu ‘ribet’, karena mereka menyukai kesederhanaan. Mereka juga sangat menghindari segala sesuatu yang dianggap hanya membuang waktu dan tidak berguna seperti perselisihan, karena mereka tidak ingin membuang waktu mereka dengan percuma. Mereka yang bergolongan darah B sangat sederhana dan menggunakan waktu sebisa mungkin untuk hal berguna.

Dibalik ini semua, golongan darah B juga merupakan sosok yang periang dan ceria. Mereka bukan lah orang yang kaku, sehingga golongan darah B mudah bergaul dan beradaptasi di berbagai suasana yang baru baginya, dan mereka cenderung menjadi orang yang aktif dalam berbagai aktivitas karena mereka terbuka pada sesuatu yang baru. Maka, tidak heran apabila golongan darah B itu mempunyai banyak teman, baik itu teman lama atau pun teman baru karena sifat mereka yang mudah bergaul.

Itu lah sebagian besar sifat dari mereka yang bergolongan darah B. Terbayang bukan sifat umum dari golongan B yang menjelma menjadi salah satu tipe orang yang asik untuk diajak berteman?

Apakah kamu merupakan salah satu dari mereka yang bergolongan darah B? Share your unique behave stories here, fellas!


Sumber
0
1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.