Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnacondaAfrikaAvatar border
TS
AnacondaAfrika
Android Akan Diberikan Aplikasi Pelacak Smartphone Hilang
Kali aja ada yang hengpong-nya pernah kemalingan, bisa dibantu pake aplikasi ini gan.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

ni beritanya gan:

Setiap orang tentu tidak ingin kehilangan ponsel pintar atau tablet kesayangan mereka, terlebih jika perangkat-perangkat mobile tersebut memang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan mereka. Ada sebuah aplikasi baru nanti yang akan diberikan kepada sistem operasi Android yang berguna untuk mencari atau melacak ponsel yang hilang.

Android Akan Diberikan Aplikasi Pelacak Smartphone Hilang

Tak lama lagi Aplikasi terbaru ini akan dirilis oleh Google. Belum tahu kapan tanggal pasti dari sebuah Aplikasi yang diberi nama Android Device Manager tersebut, namun dikabarkan kalau Aplikasi ini akan datang pada akhir bulan ini. Untuk aplikasi ini sendiri masih belum diketahui, apakah akan dapat mencari ponsel yang telah hilang sebelumnya, atau untuk ponsel yang telah ditanami ini saja yang nantinya dapat dicari jika ponsel tersebut nantinya hilang.

Android Device Manager ini sendiri nanti dapat membantu pengguna untuk mencari ponsel atau tablet Android yang hilang. Dengan adanya aplikasi ini pengguna akan dipermudah dengan adanya lokasi dari ponsel tersebut secara real-time atau ponsel tersebut akan terletak di peta pada waktu nyata. Bukan hanya itu saja, pengguna juga nantinya dapat membuat ponsel tersebut berdering dengan sangat kencang pada volume maksimum, meskipun ponsel tersebut sedang dalam profil diam.

Fitur lainnya yang juga ada pada Android Device Manager ini adalah menghapus data yang ada di ponsel pintar tersebut. Jadi jika pengguna takut data-data penting mereka dicuri oleh orang lain, maka pengguna dapat menghapus data itu segera setelah menyadari kalau ponsel tersebut hilang. Aplikasi ini sendiri nanti akan dapat digunakan dari Android 2.2 Froyo dan seterusnya.

Dengan adanya aplikasi ini, bukan berarti kita terus tidak berjaga-jaga dengan ponsel kita. Tetap berjaga, namun jika memang nanti ada pencuri yang mengambil ponsel kita, siap-siap saja kita sergap ramai-ramai.

Sumber: Indonesiaamers

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
3.9K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.