obladaa
TS
obladaa
CherryBelle PLAGIAT!!! Malu Doooong!!!
ane nemu nih gan~


Quote:


Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



link video nya nih gan


Udahlah udah akui saja kalo emg plagiat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane sih gak demen korea2an atopun ceribel sih, cuma malu aja negara2 laen pada tauk. bikin malu aje emoticon-Ngakak

sumber gan
0
98.8K
1.6K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.6KThread23.1KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.