• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sarung tangan ini mudah dipakai tapi sulit dilepas, agan brani coba.?

w.abimanyuAvatar border
TS
w.abimanyu
Sarung tangan ini mudah dipakai tapi sulit dilepas, agan brani coba.?
Tidak ada yg aneh dengan bentuk sarung tangan ini, sama dengan bentuk sarung tangan pada umumnya dengan 5 jari, tapi untuk menggunakan sarung tangan ini sepertinya memerlukan kebranian, agan penasaran?
Lanjut aja gan.. emoticon-Big Grin
Spoiler for Sarung tangan:


Jika Anda sedang mencari sepasang sarung tangan yang nyaman, jauhi karya Sruli Recht ini. Sebab sarung tangan buatan desainer asal Australia tersebut justru menggunakan lapisan dalam yang terbuat dari kulit hiu, sehingga ada ribuan duri-duri kecil yang bisa menyakiti kulit.

Spoiler for Perhatin bagian dalemnya:


Dari luar, sarung tangan yang diberi nama Lasting Impression itu tampak lembut. Namun ada kejutan tersendiri bagi orang-orang yang punya nyali untuk memakainya.

Adanya duri-duri kecil di bagian dalam sarung tangan pun membuatnya mudah untuk dipakai. Tetapi ketika dilepas, rasanya cukup menyakitkan.

"Saat memakai sarung tangan ini, rasanya memang nyaman. Karena tangan 'terkunci' di dalam. Tetapi saat dilepas, ribuan duri itu akan 'menggigit' jari-jari Anda," tulis Recht melalui situs resminya, seperti yang dikutip dari OddityCentral.

Spoiler for Masih berani coba?:


Jadi apa yang harus dilakukan untuk melepas sarung tangan kulit hiu itu? Recht memberi saran agar pengguna sarung tangan menyobeknya. Namun kemudian ia mengingatkan, siapa yang mau buang-buang uang sebanyak USD 950 (sekitar Rp 9,2 juta) hanya untuk mengenakan satu kali sarung tangan kemudian dibuang?

Desainer yang satu ini memang cukup nyentrik. Sebelumnya, ia melakukan operasi demi menggunakan kulit pada bagian perutnya untuk melapisi sebuah cincin emas.

Gimana gan, masih berani atau penasaran untuk mencoba, klo ane si ogah emoticon-Ngakak (S)..

Spoiler for :

Spoiler for :
Diubah oleh w.abimanyu 21-05-2013 03:01
0
12.6K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.