bapakpejabatAvatar border
TS
bapakpejabat
Anggita Sari coba diloby ajudan Gayus Tambunan 30 juta


JAKARTA(Care) -Entah tertarik dengar pemberitaan media massa melihat kemolekan model panas Anggita Sari yang mengaku dekat dengan Fredy Gunawan terpidana mati kasus narkoba, Anggita mengaku pernah ditawari orang yang mengaku ajudan Gayus Tambunan untuk kencan.

Tawaran tersebut terungkap dari bibir model majalah pria dewasa Anggita Sari yang mengaku mendapatkan SMS atau pesan singkat di telepon selulernya dari seseorang yang mengaku ajudan terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan.

Dalam pesan tersebut, Anggita diminta datang ke LP Sukamiskin, Bandung untuk menemani Gayus dan akan dibayar sebesar Rp 30 Juta.

“Ini orangnya Gayus, mengakunya ajudan Gayus Tambunan. Isi SMSnya, bisa enggak ketemuan temani bapak (Gayus), biasa dibayar berapa sama Freddy?saya kasih Rp 30 Juta untuk menemani,” kata Anggita , Rabu(31/7/2013).

Anggita mengaku terkejut dan menolak mentah-mentah tawaran tersebut saat menerima SMS dua hari lalu.

“Saya enggak mau, saya bilang enggak bisa. Saya tahu ini mancing-mancing, tapi saya tidak mau negatif thinking,” ujar Anggita.

Nama Anggita akhir-akhir ini mencuat setelah media massa ramai memberitakan tentang kedekatannya dengan Freddy Gunawan terpidana mati kasus narkoba yang kini telah di isolasi di LP Nusakambangan terkait mencuatnya kasus kebebasannya memakai ruang di LP Cipinang untuk berpesta narkoba dan sex.

Anggita Sari bahkan mengaku sudah menikah siri dengan Freddy saat pembacaan vonis Freddy di pengadilan beberapa waktu lalu.

Namun belakangan, Anggita meralat ucapannya. Ia mengaku sebatas teman dekat dan sering berkunjung ke Lapas Narkoba Cipinang bertemu sang pujaan hati Freddy Budiman.

Link

Hmm engga takut kena resiko ketularan HIV & Aids, kasihan istrinya gayus ......
0
9.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.