Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VikonAvatar border
TS
Vikon
Dompet Ariani Hilang Saat Sujud Kedua
Tetap waspada & hati-hati, meskipun sedang berada di tempat ibadah. Tidak semua orang yang berada di tempat ibadah berniat beribadah. Waspada...waspadalah.... tas, dompet & juga sandal / sepatu anda.

Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2...at-sujud-kedua

Berita:
Dompet Ariani Hilang Saat Sujud Kedua
TRIBUNNEWS.COM - Mendekati Idul Fitri, angka kriminalitas di Kota Balikpapan kian menjadi, terutama kasus-kasus pencurian. Baik di kawasan pemukiman (pencurian di rumah) maupun pencurian kendaraan bermotor. Satu peristiwa pencurian kembali dilaporkan ke Polres Balikpapan, Sabtu (3/8/2013).

Ditemani sang suami, Ariani (41) warga Jl Mulawarman Perumahan Asri Biru Blok ZB RT 60, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur mengaku telah menjadi korban pencurian di sebuah masjid di bilangan MT Haryono, Kelurahan Sungai Nangka, Balikpapan Selatan.

"Saya itu sedang salat zuhur. Kebetulan kami lewat masjid itu pas waktunya salat. Jadi kami mampir untuk salat. Tas saya bawa ke dalam. Pas salat berjamaah dimulai, tas saya taruh di samping atas sajadah. Kebetulan posisi saya juga di pinggir saf. Saat sujud pertama, saya masih melihat tas. Saat sujud kedua kali, tas saya sudah tidak ada lagi di tempatnya," ungkap Ariani.

Kekalutan pun melanda. Tanpa menunggu selesai, ia langsung lari keluar berusaha mengejar orang yang mengambil tasnya tersebut. Ia pun berhasil menemukan tasnya di area parkir kendaraan roda dua. Tapi dompet yang sebelumnya berada di dalam tas sudah raib.

"Isinya ada KTP, STNK motor, kartu ATM dan uang sebanyak Rp 1,8 juta. Uang itu untuk membayar barang dagangan. Kebetulan kami jualan pakaian di rumah," bebernya.

Setelah salat berjamaah di masjid tersebut rampung, ia baru mengatakan peristiwa yang dialaminya pada sang suami. Namun pelaku sudah tidak terkejar lagi.

"Kami sempat memeriksa lewat CCTV di masjid tersebut. Terlihat pelakunya anak muda sekali. Dia masuk dari pintu belakang, langsung ke tempat salat wanita dan dengan sigap mengambil tas istri saya saat sedang sujud," timpal sang suami.
0
3.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.