• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (Hot) 10 orang pertama yang mendaftar di Twitter! Agan Nomor Berapa?

cassiacuteAvatar border
TS
cassiacute
(Hot) 10 orang pertama yang mendaftar di Twitter! Agan Nomor Berapa?
Code:
[FONT="Comic Sans MS"][color=purple]buat agan - aganwati yang ganteng dan cantik /:kiss/, tolong hormati thread ts dengan cara tidak meng-copy paste thread ini. karena buatnya capek - capek... /:(/ dan kalau thread ini bagus, minta cendolnya /:cendolbig/ dan rate bintang dong /:D/ semoga originalitas ini bisa dihargai dengan hot thread kedua saya

terima kasih /:beer:/[/color][/FONT]


setelah berhasil hot thread +- 2 tahun yang lalu dengan thread: (Hot) 10 orang pertama yang mendaftar di Facebook (https://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=5985603). sekarang ane mau bahas (Hot) 10 orang pertama yang mendaftar di Twitter! Agan Nomor Berapa?



Pastinya semua udah tahu Twitter dong? yup. situs fenomenal yang menduduki peringkat 13 situs dunia ini sudah menjadi penemuan fenomenal abad ini.

siapa aja sih 10 orang pertama yang mendaftar sebagai member Twitter? berikut daftarnya.. here we go..

1. Jack Dorsey (https://twitter.com/jack)
Spoiler for Jack Dorsey:

Jack Dorsey adalah Main Founder Twitter (karena yang menemukan twitter ada 4 orang). Ya kalau mau disetarakan, posisinya sama dengan posisi Mark Zuckerberg di Facebook. Posisinya di Twitter adalah sebagai Chairman. Berusia 36 tahun, kekayaannya diperkirakan berada di angka fantastis US$ 1,1 Billion dimana membuatnya menjadi salah satu Billionaire muda dunia.

User IDnya adalah 12


2. Christopher Isaac "Biz" Stone (https://twitter.com/biz)
Spoiler for Christopher Isaac "Biz" Stone:

Biz Stone adalah satu dari empat co-founder Twitter. Di twitter, Biz menjabat sebagai Creative Director. Biz juga turut andil dalam pembangunan beberapa situs top dunia, seperti Xanga, Blogger, Odeo, The obvious Corporation. Biz yang notabete seorang vegetarian ini dropout dari Universitas Massachusetss. http://www.bizstone.com/

User IDnya adalah 13


3. Noah Glass (https://twitter.com/noah)
Spoiler for Noah Glass:

Noah Glass adalah satu dari empat co-founder Twitter. Namun namanya masih kurang familiar di kalangan “tweeps” (sebutan untuk pengguna Twitter). Namun jasanya sangat besar, terutama dalam pengembangan platform awal twitter dan merumuskan nama Twitter yang semula bernama ”twttr”. http://www.noahglass.com/

User IDnya adalah 14


4. Crystal (https://twitter.com/crystal)
Spoiler for Crystal:

Sebagai satu – satunya wanita di daftar “10 Earliest Twitter User”, data yang bisa tentang Twitter diperoleh sangat sedikit. Wanita yang tinggal di San Fransisco, Amerika Serikat ini pernah post statusnya sebagai “Twitter Support”. Kata – kata ambigu itu bisa bermakna dia bekerja di Twitter atau salah satu user biasa yang beruntung.

User IDnya adalah 15


5. Jeremy LaTrasse (https://twitter.com/jeremy)
Spoiler for Jeremy:

Pria yang berdomisili di San Fransisco, Amerika Serikat ini adalah CEO dan Co Founder “Messagebus.com”, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang rekayasa software. Di situsnya, Jeremy menyebut dirinya sebagai salah satu co-founder twitter.

User IDnya adalah 16


6. Tony Stubblebine (https://twitter.com/tonystubblebine)
Spoiler for Tony Stubblebine:

Founder dari Crowdvine.com, sebuah situs jejaring sosial yang terbentuk tahun 2007. proyek terbarunya adalah Application untuk Smartphone atau web yang bernama “Lift” (http://lift.do/), sebuah aplikasi yang bisa mempertemukan orang dengan kebiasaan atau tujuan yang sama.

User IDnya adalah 17


6. Adam Rugel (https://twitter.com/Adam)
Spoiler for Adam Rugel:

Founder dari Trazzler.com (yang sekarang berubah domain menjadi openplac.es), sebuah platform/application yang ditujukan bagi para fotografer ataupun penulis di dunia ini yang mau shared tentang tempat – tempat yang mereka kunjungi lengkap dengan review dan fotonya.

User IDnya adalah 18


7. Evan Williams (https://twitter.com/ev)
Spoiler for Evan Williams:

Evan Williams adalah salah satu Co-Founder Twitter.com. Evan juga terkenal sebagai Co-Founder Blogger, sebuah perangkat publikasi Blog pertama di dunia. Pada 13 Februari 2003, Pyra Labs, perusahaan yang menaungi Blogger.com diakusisi oleh Google. Kemudian pada Oktober 2004, Evan meninggalkan google dan menjadi salah satu keputusan terbaiknya; sebab salah satu proyeknya menjadi sensasi dunia maya, Twitter!

User IDnya adalah 20


8. Dom Sagolla (https://twitter.com/dom)
Spoiler for Dom Sagolla:

Alumnus Harvard University ini merupakan salah satu programmer pendukung terciptanya Twitter.com. Sekarang dom menjabat sebagai Chief Community Officer di Chaotic Moon Studios (http://www.chaoticmoon.com/), sebuah perusahaan pengembang software/aplikasi berbayar. Beberapa aplikasi karyanya adalah Dollar (https://play.google.com/store/apps/d...one_dollar_app) dan Math Card (https://itunes.apple.com/us/app/math...303293933?mt=8).

User IDnya adalah 21


9. Rabble (https://twitter.com/rabble)
Spoiler for Rabble:

Satu – satunya id yang tidak menggunakan nama asli dalam daftar ini. Menurut kamus, Rabble dapat berarti ”lowest class of people”, kasta terendah dalam masyarakat. Descriptionnya adalah ”Anarchist, ruby hacker, trouble maker”. Situsnya yang bernama anarchogeek.com tidak dapat diakses untuk saat ini.

User IDnya adalah 22


10. Tim Roberts (https://twitter.com/timroberts)
Spoiler for Tim Roberts:

CEO dari http://www.infectious.com/, sebuah situs yang menampung design skin iphone, notebook, kaos, ipod, tembok dan kemudian menjualnya kepada masyarakat luas via online. Sebagai salah satu team yang mengembangkan twitter, sekarang Tim dipercaya menjadi VP, Interactive di Fitbit (http://www.fitbit.com) sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan aplikasi maupun teknologi kebugaran.

User IDnya adalah 23


setelah ane cek dengan http://mytwitterid.com/ (caranya masukin id twitter agan trus tekan enter), user id ane nomor 787257853 (tujuh ratus delapan puluh tujuh juta dua ratus lima puluh tujuh ribu delapan ratus lima puluh tiga). sumpah ane ketinggalan banget dah ama twitter ini, jadi member ke tujuh ratus juta sekian emoticon-Ngakak[ kalau agan nomor berapa?



Wall of Komen emoticon-Kiss

Quote:
Diubah oleh cassiacute 24-06-2013 22:57
0
11.3K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.