Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rilovefebAvatar border
TS
rilovefeb
Please Bantu ane gan yg ngerti hukum
Haloo agan2
Ane mau tanya dan solusi nya mengenai kasus ane ini
Jadi begini gan,
Ane punya usaha di bidang furniture nah -+ 4bulan yg lalu ada temen deket ane beli dengan cara tempo pembayaran nya lemari dan meja rias di toko ane dan nilai nya itu -+ 4juta rupiah.
Barang tersebut ane kirim ke rumah nya dengan keadaan yg baik,saat itu temen ane gak ngasih DP sama sekali karna dia janji bulan depan akan di bayar cash.
Berhubung ane udh percaya banget sama dia jadi ane okein aja ntu,dan di sini salah nya ane gak buat perjanjian apa2.Bahkan sampai nota jual pun gak ane buat sama sekali,jadi main lepas begitu aja.Dasar nya karna ane percaya sama ini orang
Nah di bulan depan nya ane tagih sesuai dengan jani dia,tapi saat itu dia beralasan belum ada duit.sampai di bulan ke2 dan seterus nya ( sekarang masuk bulan ke 5 ) tetap dia gak mau bayar gan.
Karna ane udah kesel dan di press sama orang tua ane mengenai barang ini,terpaksa ane ke rumah nya untuk ambil barang nya ( lemari+meja rias ).
sampai di rumah nya rencana ane mau ngambil barang2 tersebut,Tetapi temen ane ini malah manggil satpam dan orang2 deket rumah nya neriakin ane kesan nya qlo ane mau maling di rumah nya aja.
Dia berkelit qlo lemari dan meja rias yg hutang ke ane itu dia beli cash dan tidak hutang ke ane.temen ane ini malah nanya dasar bukti nya apa qlo dia hutang lemari dan meja rias itu
ane bingung gan dia sampai segitu nya ke ane,qlo bukti secara tertulis memang ane gak punya gan tapi qlo saksi sih ada supir ane yg anter barang ke dia
Ane gak nyangka gan temen ane bisa seperti ini,please bantu ane gan kira2 bisa gak ane proses secara hukum ke temen ane.
Please bantu ane ya gan...
Hiks..
Thx agan2
0
958
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.