kesepian311Avatar border
TS
kesepian311
Real Madrid Siap Jual CR7 (Hot News)
Spoiler for reff:




REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid siap melepas winger Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada jendela transfer Agustus ini. Los Merengues, julukan Real Madrid, memutuskan melepas CR7 setelah sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak.

''Manchester United dan Real Madrid selama 12 hari terakhir ini telah melakukan negosiasi paket 80 juta poundsterling,'' sebut laporan The Daily Star. ''Juara Liga Primer Inggris itu sangat yakin mendapatkan buruannya.''

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah berupaya menyakinkan CR7, panggilan akrab Ronaldo, untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Tapi, dia kecewa karena Ronaldo memilih kembali ke Manchester United.

Kondisi itu memaksa Real Madrid melepas Ronaldo kembali ke United. Jika mempertahankan semusim lagi, Real Madrid akan kehilangan Ronaldo dengan harga yang lebih murah lagi.

Itu pula yang membuat Real Madrid sangat ngotot ingin mendapatkan winger Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Bale menjadi antisipasi Madrid jika Ronaldo akhirnya benar-benar pergi meninggalkan Bernabeu.

Redaktur : Didi Purwadi

Mungkin duitnya buat modal Beli Bale gan... Ni infonya:

Pecahkan Transfer Ronaldo, Gareth Bale Sandang Pemain Termahal Dunia?

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Saga transfer winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale ke Real Madrid dipastikan berakhir. Ini setelah Los Blancos menyetujui membeli Bale seharga 105 juta pound atau sekitar Rp 1,63 triliun.

Akun Twitter, @MirrorSport, Jumat (2/8), melansir, kesepakatan itu dianggap sebagai sebuah transaksi yang gila. Pasalnya, harga penggawa Timnas Wales itu memecahkan rekor pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo. Madrid memboyong CR7 dari Old Trafford dengan biaya transfer 80 juta pound atau Rp 1,2 triliun.

Performa Bale memang sedang menawan. Pada musim lalu, Bale menceploskan 26 gol dan sembilan assist untuk Spurs. "Gareth Bale pemain termahal di dunia sepanjang sejarah sepak bola," demikian laporan Daily Mirror.

Sebelumnya, untuk memuluskan transfer itu, klub peraih gelar Liga Champions sembilan kali itu menawarkan paket Fabio Coentrao, Angel Di Maria, Pepe, atau Luka Modric. Namun, manajemen Spurs berketetapan minta pembayaran tunai.

Wah bakalan tambah ramai nih liga Inggris emoticon-Big Grin
Tapi ane dukung chelsea deh ada si Mou sih emoticon-Big Grin
Gimana kalau agan?
Diubah oleh kesepian311 03-08-2013 05:13
0
5.1K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.