Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2086
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fa1227becb171d4e00000d/mengenal-sosok-sopir-transj-wanita-penegur-polisi-saat-terobos-busway
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway Seorang pramudi TransJakarta wanita menegur anggota polisi yang menerobos busway. Dia berani mencabut kunci kontak polisi itu
Lapor Hansip
01-08-2013 14:45

Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway

Past Hot Thread
Quote:Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway

"Penampakannya"


Seorang pramudi TransJakarta wanita menegur anggota polisi yang menerobos busway. Dia berani mencabut kunci kontak polisi itu dari motornya. Bahkan meminta polisi lain untuk menilang. Siapa sosok pengemudi itu?

Berdasarkan informasi dari BLU TransJakarta, Kamis (1/8/2013), pramudi wanita cantik itu bernama Deliana. Sehari-hari, dia mengendari bus JTM 060 koridor VI (Ragunan-Dukuh Atas).

Sosoknya memang dikenal pemberani. Seorang penumpang bus TransJ, Theresia, pernah membuat testimoni di twitter soal ketegasannya.

"Deliana, pramudi transjakarta JTM060 Dukuh Atas-Ragunan, warrior princess. You don't mess.with her," tulis akun tersebut pada 10 Mei 2013 lalu.

Catatan lain soal Deliana muncul di sebuah blog milik Wulandari. Dia pernah menaiki bus TransJ yang disopiri Deliana dan melihat ada sebuah tulisan menarik di samping kanan kaca sopir. Seperti ini bunyinya:

"OM TANTE, SELALU BERDOA SEBELUM MENGEMUDI, SESUAI KEYAKINAN DIRI, JALUR BOLEH SENDIRI, TAPI TETAP HARUS HATI-HATI DAN PEDULI" dari Alm Rizky Firmansyah (9 tahun). (Rizky adalah korban kecelakaan di Mampang Prapatan yang tewas tertabrak bus TransJ saat sedang menyeberang).

Kisah Deliana juga pernah diangkat sebagai Kartini modern pada 21 April 2013 lalu. Di artikel tersebut, dia mengaku sudah menjadi pengemudi selama lima tahun. Sejak dulu, hobinya memang menyetir kendaraan.

Sayang, saat detikcom mencoba mewawancarai Deliana, dia belum berkenan. Melalui juru bicara BLU TransJ, Sri Ulina, Deliana menyampaikan sedang sibuk bekerja.

Sosok Deliana jadi perbincangan karena keberaniannya menegur polisi berjaket yang menerobos busway. Saat itu, insiden berlangsung di jalur TransJ Jatipadang. Seorang anggota kepolisian bermotor tiba-tiba masuk ke jalur dan membuat Deliana kaget hingga harus mengerem mendadak. Seketika itu, dia langsung turun dari bus dan menegur Pak Polisi.

Kepada polantas di sekitar lokasi, Deliana meminta agar pemotor itu ditilang. Namun tak mendapat respons baik. Deliana pun langsung mencabut kunci motor sang polisi. Sempat terjadi adu mulut antara keduanya. Hingga akhirnya datang polisi lalu lintas lainnya melerai.

Cerita berakhir tanpa penindakan apa pun bagi sang polisi. Bahkan dia masih melanjutkan perjalanannya hingga ujung jalur.


wah mantabh kan gan... hehehe gak peduli siapa dia pokoknya salah langsung tegurrr.... sipp wajib di tiru dan di contoh gan... "Deliana, pramudi transjakarta JTM060 Dukuh Atas-Ragunan, warrior princess. You don't mess.with her,"

yang miris kisah akhirnya gan...
Cerita berakhir tanpa penindakan apa pun bagi sang polisi. Bahkan dia masih melanjutkan perjalanannya hingga ujung jalur. Semoga pak Polisi tsb selamat sampai tujuan ya gan.... dan menjadi bahan pencerahan juga pengalaman yang sangat baik....


"Sumbernya"

Diubah oleh cor7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 94 dari 105
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:08
nah ini br betul yg salah ya harus ditegur. Sayang polisinya ga ditindak emoticon-Marah
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:09
mantap... yg kayak gini baru keren emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:09
Salut buat supir TransJ nya emoticon-thumbsup
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:09
Teladan yang baik buat supir lainnya.. emoticon-Matabelo
n buat pak polisi.. emang enak.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:11
Ajeegilee wanita perkasa ini namanya emoticon-Ngakak tapi liat aksinya gue dukung penuh
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:12
1 juta 1 org kaya gini skrg di indonesia
semoga MENULAR ke semua masyarakat, biara aparat KAPOK

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:12
emang ga aneh gan..
semua aturan hanya berlaku untuk rakyat biasa.
tapi buat p*lisi dan pejabat semuanya tidak berlaku
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:13
Ini baru TOP !!
nama nya aturan harus tetap ditegakkan..
jangan mentang-mentang aparat mau selonong nyerobot jalur busway..
Kalo perlu diberi hukuman yang lebih karena aparat yang seharusnya menegakkan hukum malah melanggar hukum emoticon-Cape d...

semoga Indonesia banyak memiliki Deliana lainnya emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:14
Quote:Original Posted By cor7


wah mantabh kan gan... hehehe gak peduli siapa dia pokoknya salah langsung tegurrr.... sipp wajib di tiru dan di contoh gan... "Deliana, pramudi transjakarta JTM060 Dukuh Atas-Ragunan, warrior princess. You don't mess.with her,"

yang miris kisah akhirnya gan...
Cerita berakhir tanpa penindakan apa pun bagi sang polisi. Bahkan dia masih melanjutkan perjalanannya hingga ujung jalur. Semoga pak Polisi tsb selamat sampai tujuan ya gan.... dan menjadi bahan pencerahan juga pengalaman yang sangat baik....


"Sumbernya"



Ini bukan gan orangnya emoticon-Kiss
SUPIR CANTIK PEMBERANI DELIANA
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:15
salut buat buat pengemudi yang seperti ini emoticon-2 Jempol
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:15
hadeh banget tuch polis
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:15
hebat sekali sopir ini
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:15
Malah polisi nya buat onar emoticon-Marah
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:19
ini baru yang namanya wanita yang heroik gan. pemberani menegur yang salah dan membela kebenaran.
jarang banget cewek begini ya gan. hehe
mantep deh.
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:19
Quote:Original Posted By cor7
wah mantabh kan gan... hehehe gak peduli siapa dia pokoknya salah langsung tegurrr.... sipp wajib di tiru dan di contoh gan... "Deliana, pramudi transjakarta JTM060 Dukuh Atas-Ragunan, warrior princess. You don't mess.with her,"

yang miris kisah akhirnya gan...
Cerita berakhir tanpa penindakan apa pun bagi sang polisi. Bahkan dia masih melanjutkan perjalanannya hingga ujung jalur. Semoga pak Polisi tsb selamat sampai tujuan ya gan.... dan menjadi bahan pencerahan juga pengalaman yang sangat baik....


"Sumbernya"

Kalo ketabrak baru pd nuntut dan rame de...
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:24
salut ane gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request emoticon-Request
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:25
preman brseragam lagi nih.....asuuu
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:25
Quote:Original Posted By emw.patrem
nais inpoh gan emoticon-Jempol
brani juga sista ini emoticon-Matabelo

Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway


Pertamaxnya! emoticon-Matabelo
Ane paling gedek kalo Policepticon ngelanggar, tapi bebas melenggang. Padahal harusnya Aparat Penegak Hukum yang melanggar dikasih sanksi lebih berat! emoticon-Nohope
Karena mereka itu harus jadi Teladan...
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:26
kelakuan emg polisinya.
0 0
0
Mengenal Sosok Sopir TransJ Wanita Penegur Polisi Saat Terobos Busway
03-08-2013 10:26
wuihhh
indonesia butuh banyak pengendara yg begini gan
0 0
0
Halaman 94 dari 105
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia