Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chadittyaAvatar border
TS
chadittya
Kebiasaan cewek yang bikin kesel
Kebiasaan cewek yang bikin kesel


Ada beberapa hal yang bikin cowok kesel sama ceweknya tapi tetep stay cool, mencoba memperbaiki agar si cewek enggak dalam posisi ngeselin lagi, karena pada intinya kebanyakan cowok ga pengen kehilangan ceweknya. Contoh ajah saat ancaman psikologis "Turunin gue sekarang", disitu posisi cowok adalah di samping tebing yang kalau jatuh kebawah bisa mati, tapi kalau ga terjun bakal diserbu kumpulan banci horny. Dan sekarang gue bakal bahas beberapa kebiasaan cewek yang menurut gue bikin kesel.

1. Cerita Tentang Cowok Lain
Semua pasangan pasti pernah dalam kondisi kayak gini. Saat lagi mesra - mesranya tiba - tiba si cewek menceritakan cowok lain.

Cowok : "Sayang kamu tahu ga jumlah telur cicak?"
Cewek : " Enggak tau sayang emang berapa sayang ?"
Cowok : "Sebanyak sayangku ke kamu sayang, ga jelas berapa banyak" *gagal gombal*
Cewek : "Ih..sayang gitu, eh tau ga sayang tadi lo si Sapi'i, beliin aku cincin emas 30 karatan dong, sayang kapan beliinnya ?"
Cowok : "erhh.. nunggu cicaknya netes dulu ya sayang"

Bagi cowok, cerita tentang cowok lain itu kaya bandingin, ga semua cowok bisa nerima dibandingin. Tapi meskpun gitu, cowok tetep menjaga perasaan cewek saat cerita tentang cowok lain, Yap tetep alasannya, enggak pengen kehilangan si cewek.emoticon-Matabelo

2. Bahasa Cewek
Ini yang selalu bikin cowok pengen bunuh diri rasanya. Belum ada yang bisa bagaimana cara mentranslate bahasa cewek ke dalam bahasa manusiaa, Bahkan Charles Darwin sekalipun. Kadang arti dari ucapan mereka itu kebalikan dari ucapannya, kadang ucapannya itu emang persis seperti ucapan yang diucapkan cewek mengucap (ok terlalu banyak kata ucap ditulisan gue). emoticon-No Hope

3. Kode
Hampir sama kaya Bahasa Cewek, tapi beda. Kode ini menunjukkan arti sebenarnya. Dalam dunia IT kode cewek itu semacam firewall, kalau mau tau isi server kita harus bisa memecahkan sandi - sandi dalam firewall tersebut. Sayangnya cowok itu mahluk bodoh, ga semua sandi dapat dipecahin dalam waktu singkat. Dan pada akhirnya si cewek bakal ngambek, bakal baikan kalau kode itu sudah dipecahin. Lah saat gini, cowok berada dalam tebing banci horny lagi :|emoticon-Najis

4. Ancaman Psikologis
"Turunin gue sekarang" Ancaman psikologis ini ditemukan oleh bang Kambing, atau akrab disebut juga bang Raditya Dika. Dikenalkan pada sekitar tahun 2010an saat bang Dika memulai Stand Up Comedy. Ciri - ciri munculnya ancaman ini (ok stop, terlalu banyak baca wikipedia).

Jangan pernah marahan saat naik motor atau mobil. Kalau lagi marahan coba berhenti di warung kecil atau apapun buat nongkrong untuk menyelesaikan masalah kalian. Dan kalau terlanjur, ok sob pura - pura mati ajah dari pada lo kembali ke tebing banci horny.

5. Saat Datang Bulan
No coment buat poin ini, Saran gue lo pilih ajah kembali ke tebing banci horny atau pura - pura mati. Udah gitu ajah.

Seberapa lama, sakit dan sulitpun membujuk cewek agar tidak ngambek, bagi cowok itu bukan apa - apa. Asal sama si cewek apapun bakal dilakuin walau disuruh pergi ke tebing banci horny. Kami cowok memang lemah, tapi kami mencoba kuat untuk membuat kalian para cewek tersenyum.

Girls, boys jika ada yang mau ditambahin, beritahu gue di komen ya ? thak you, kalau agan - agan sekalian terhibur boleh dong jepol atau cendolnya terimakasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for nabilaJKT ga pake bh:

Spoiler for komen cewek:

Spoiler for tambahan dari agan:
Diubah oleh chadittya 12-08-2013 01:32
0
6.4K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.