Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baba.bubu417Avatar border
TS
baba.bubu417
9 Makhluk Aneh Versi Discovery
Ini koleksi foto spesies dan primata yang dianggap "jelek" atau kurang menarik rangkuman Discovery News. Mereka tidak seperti kangguru, panda, dan koala, yang mungkin terlihat lucu dan menggemaskan. Sebaliknya, wujud dan ekspresi mereka mungkin aneh, menggelikan. Ada juga yang menakutkan. Namun, mereka tetap makhluk ciptaan Yang Kuasa. Beberapa di antaranya bahkan perlu diselamatkan.

Spoiler for Sloth tiga jari ini merupakan hewan yang lambat bergerak. Kecepatan maksimum hewan ini bergerak adalah 241 meter per jam. (Foto: Flickr/Sergio Delgado) :


Spoiler for Siput pisang ini memiliki banyak lendir yang berfungsi untuk melindungi dirinya dari predator. (Foto: Richard Sullivan):


Spoiler for Kodok Suriname membenamkan telurnya ke dalam kulit yang terlihat seperti sarang madu. Larva tersebut berkembang hingga menjadi berudu di dalam kulit sang induk. (Foto: Wikimedia):


Spoiler for Makhluk aneh ini tampak seperti memiliki gigi di bagian bawah tubuhnya. (Foto: R.E. Young, M. Vecchione, C.F.E. Roper):


Spoiler for Salamander China raksasa yang memiliki kepala besar, mata kecil dan kulit yang gelap dan berkerut-kerut ini hidup di aliran air dingin di pegunungan dan di dalam gua. (Foto: H Zell):


Spoiler for Monyet Proboscis yang dikenal di Indonesia dengan Bekantan ini di ambang kepunahan karena sangat terbatasnya daerah dan populasi habitatnya. (Foto: David Dennis):


Spoiler for Kumbang tahi dikenal suka menggelindingkan bola-bola terbuat dari kotoran yang berbobot 50 kali lebih berat ketimbang tubuhnya sendiri. (Foto: Flickr/Minds Eye):


Spoiler for Sel-sel kulit yang terdapat pada tikus mol telanjang ini memiliki zat manis alami yang tinggi yang berkhasiat untuk menghentikan perkembangan sel tumor. (Foto: Roman Klementschitz):


Spoiler for Ikan Blobfish yang menampakkan ekspresi sedang sedih ini ditemukan di perairan sebelah tenggara Australia. Foto: Flickr/Simon Elgood:



source
0
2.1K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.