Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoedie88Avatar border
TS
yoedie88
Pengemudi Land Cruiser Pemukul Petugas Portal TransJ Mengakulah!
Feri (28) dipukul pengemudi mobil Toyota Land Cruiser bernopol B 85 RKM. Hingga kini belum diketahui identitas pengemudi mobil mewah tersebut.

Feri mengatakan peristiwa ini terjadi di dekat halte Pejaten Philips, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB dan tidak berlangsung lama.

"Mobilnya dari arah Mampang. Maksa masuk jalur tapi saya suruh keluar, dia enggak terima terus kami berantem saya dipukul. Kelihatan kan merah," kata Feri kepada detikcom sambil menunjukkan bekas pukulan di dagunya di lokasi, Kamis (1/8/2013).

Menurut Feri insiden ini sempat menarik perhatian para pengendara. Kejadiannya sangat cepat.

"Pengemudinya kayak orang Arab tapi bisa Bahasa Indonesia," ucap Feri.

Dia berharap, pengemudi mobil itu sadar. Feri hanya petugas yang menjalankan tanggung jawab. "Semoga orang itu bisa ambil hikmahnya, saya ikhlasin saja dipukul," tutupnya.

Sebagai warga negara yang baik, seharusnya pengemudi Land Cruiser tersebut mengakui kesalahannya karena memasuki jalur busway. Tidak lantas pergi begitu saja setelah memukul petugas yang sedang menjalankan tugasnya.

Sejumlah kasus pelanggaran lalu lintas di jalur busway sudah terungkap. Bahkan pelakunya sudah ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini harus jadi pelajaran bagi pengendara lainnya agar tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Masyarakat pengguna jalan harus paham, jalur busway hanya untuk busway. Memasukinya berarti melanggar aturan dan dapat di tilang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada detikcom, Jumat (2/8/2013).

[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/02/060201/2322040/10/pengemudi-land-cruiser-pemukul-petugas-portal-transj-mengakulah"]sumber [/URL]

Pesan TS :
emang sekarang harga kaca mahal ya?!!
orang udah salah kok gak ngerasa malah maen pukul. apa gak inget ini bulan puasa.

maaf gan gak ada potonya, di link sumber cuman ada ilustrasi doang. emoticon-Big Grin
Diubah oleh yoedie88 02-08-2013 21:15
0
2.6K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.