Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gabriel1101Avatar border
TS
gabriel1101
Polisi Imbau Petugas TransJ yang Dipukul Pengemudi Land Cruiser Melapor
Jakarta - Petugas penjaga portal TransJ, Feri (28) dipukul pengemudi mobil Toyota Land Cruiser bernopol B 85 RKM. Polisi meminta Feri untuk melaporkan hal itu ke kepolisian untuk ditindaklanjuti.

"Silakan buat laporan. Nanti ditangani kasusnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada detikcom, Jumat (2/8/2013).

Rikwanto mengatakan petugas penjaga busway harus komitmen dengan sungguh-sungguh menjaga jalur busway yang menjadi tanggung jawabnya." Jangan goyah terhadap orang yang suka mengaku-ngaku orang penting untuk bisa melewati jalur tersebut," imbaunya.

Feri mengatakan peristiwa ini terjadi di dekat halte Pejaten Philips, Warung Buncit, Jakarta Selatan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB dan tidak berlangsung lama.

Feri menuturkan, saat mobil memaksa melintas dia sudah menghadang mobil itu. Namun dia sempat ditabrak, hingga akhirnya dia menggebrak kap mobil. Namun meski kena bogem, Feri mengaku tak akan mengadu ke polisi.

"Ya nggak lah, kita orang kecil dia orang ada. Kita pasrah aja," kata Feri kepada detikcom, Kamis (1/8/2013).

Hal yang sama diungkapkan oleh Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono. Menurutnya melapor ke kepolisian setempat ada langkah yang harus dilakukan.

"Untuk kasus penganiayaan petugas yang terkena pemukulan harus melaporkan kejadiannya kepada Polres dimana saat mereka dipukul. Agar bisa kita tindaklanjuti, " imbaunya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/02/080810/2322080/10/polisi-imbau-petugas-transj-yang-dipukul-pengemudi-land-cruiser-melapor?9911012[/url]

PERCUMA MELAPOR KE NAMANYA POLISI APLG KASUSNYA SM ORANG BERDUIT..........................UDH MAU LEBARAN YG PASTI SI KAYA BKLAN NYERAHIN PUNDI2 BUAT LEBARAN KE POLISI DAN PETUGAS TRANS JAKARTA PUN TETEP TDK AKAN MENDPTKAN KEADILAN..................INDONESIA GITU LHO emoticon-Najis
0
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.