Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indrawyAvatar border
TS
indrawy
(Alasan lulung kabur)Puluhan Preman di Tanah Abang Dibekuk Polisi


Jakarta - Subdit Jatanras dan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, menciduk puluhan preman di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Para preman ini duga sebagai pemeras para pedagang kaki lima di kawasan perbelanjaan grosir itu.

Operasi yang berkaitan dengan Operasi Cipta Kondisi 2013, dilakukan pada Kamis 1 Agustus 2013, siang tadi. Preman-preman ini diangkut dari lima titik rawan, yakni di dekat Masjid At-Taqwa, stasiun hingga ke Pasar Tasik, di depan Pasar Tasik, di depan Blok B dan Blok G.

Para preman ini ditangkap saat melakukan kegiatan seperti memungut uang pungutan dari pedagang kaki lima (PKL), juru parkir liar dan Pak Ogah serta timer. Dari preman-preman ini, polisi menyita uang tunai senilai jutaan rupiah, telepon genggam dan lainnya.

Operasi ini melibatkan 65 anggota, terdiri dari anggota Brimob dan anggota reserse dari Subdit Jatanras dan Subdit Ranmor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang dilengkapi senjata lengkap.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pendataan terhadap para preman ini.

"Ini masih kita data, kita pilah-pilah dahulu yang mana yang terindikasi melakukan pidana. Termasuk dugaan pemalakan terhadap pedagang PKL di Tanah Abang," kata Herry di lokasi.

[url]http://news.detik..com/read/2013/08/01/134453/2321319/10/puluhan-preman-di-tanah-abang-dibekuk-polisi?n991103605[/url]

Bos premannya ntar habis umroh ditangkap juga yah pak pol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




Quote:


Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) yah gan klo udah selesai baca trit ane, hargai TS udah susah susah nyari si lutung eh lulung emoticon-Ngakak
Diubah oleh indrawy 01-08-2013 09:06
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.