Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

realbabiluAvatar border
TS
realbabilu
Mobil Mesin pemotong rumput Stig >200 km/jam
Mobil Mesin pemotong rumput Stig > 200 km/jam




Top Gear Magazine dan Honda merancang mesin pemotong rumput yang menggunakan mesin sepeda motor lengkap 1000 cc dengan transmisi paddle shift enam-kecepatan

Honda, langsung gembira dengan proyek ini. Jadi berbekal mesin 1000cc Honda VTR Firestorm dan Honda HF2620 mobil mesin pemotong rumput, proyek ini dicustom oleh Tim Dynamics (orang-orang yang menjalankan custom mobil Honda British Touring Car Championship untuk melihat apa yang dapat dilakukan. Dan di situlah hal mendapat sedikit menakutkan.

Ternyata bahwa dengan bantuan Tim spesialis ini, mesin pemotong rumput Honda dengan 110 bhp / tenaga kuda mungkin juga berubah menjadi benar-benar seperti roket. Sedikit yang adil lebih dari sekedar menarik. Setidaknya itulah teorinya. Angka-angka pada kertas cukup untuk meredakan pembalap yang paling gila sudah. Kecepatan topspeed bisa mentok sampai 210 km/jam , 0-100 km/jam dalam waktu sekitar 4 detik, dan kekuatan untuk rasio berat 520 tenaga kuda per ton. Itu lebih banyak daripada Ferrari F12. Semua ini dalam sebuah mesin tanpa sabuk pengaman dan rak kemudi diambil dari Mini Morris.

Mobil mini ini masih terlihat seperti mesin pemotong, dan masih akan bisa memotong rumput, Satu-satunya hal yang tetap dari mobil kecil pemotong aslinya adalah panel bodi plastik dan pedal.

Roda dan ban dari balap quad, dan poros belakang diambil dari 250cc go-kart. Dengan Chassis space-frame, dek pemotong fiberglass 90 persen lebih ringan dari dek logam yang biasanya digunakan, kursi telah diturunkan oleh 14cm dan bagaimana dengan pisau?

Pisau adalah bagian menarik. Dan sangat mungkin mematikan. Honda telah membuang yang logam standar karena transmisi yang dibutuhkan untuk menjalankan mereka terlalu rumit untuk menyambung ke mesin sepeda. Sebaliknya, ada dua motor listrik, masing-masing dengan dua panjang kabel rem yang menyertainya. Ini akan berputar di 400 rpm, seperti semacam strimmer apokaliptik. Jangankan rumput, bunker nuklir akan terpotong!

Namun, Anda tidak dapat memotong rumput saat melaju dan melayang seperti Vin Diesel - kabel pemotongan yang hanya bekerja jika Anda memperlambatnya ke 25 km/h.

Ellie Ostinelli dari Honda UK: "terus terang - kami ingin pemotong rumput super cepat , namun mempertahankan tampilan mesin pemotong, tapi di atas segalanya, yang dibutuhkan untuk tetap memotong rumput."

http://newsroom.honda.co.uk/News/Int...mower-d5b.aspx



Mobil Mesin pemotong rumput Stig > 200 km/jam

bisa lawan porsche 911 untuk drag race.


Cocok untuk potong rumput senayan sekalian efek potongan drifting...emoticon-Ngakak
Diubah oleh realbabilu 01-08-2013 16:17
0
6.1K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.