• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Febri `Anak Jenderal` Di-bully di Dunia Maya, Akun Sosmed Ditutup [CEKICROT]

dino2512Avatar border
TS
dino2512
Febri `Anak Jenderal` Di-bully di Dunia Maya, Akun Sosmed Ditutup [CEKICROT]

Liputan6.com, Jakarta : Devi Suhartoni, orangtua dari Febri Suhartoni, mahasiswa Fakultas Ekonomi Trisakti yang mengaku anak jenderal dan menerobos portal busway akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya. Devi meminta maaf atas kelakuan anaknya yang mengaku anak jenderal dan menerobos jalur bus Transjakarta.

Meski permintaan maaf sudah terlontar, Febri tetap menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Sampai akhirnya akun sosial media Facebook dan Twitter miliknya juga ditutup. Akun Facebook Febri Pratama dan akun Twitter @febriipratama sudah tak ada lagi hari ini.

Febri terus di-bully, terutama di situs komunitas Kaskus. Satu 'thread' yang di-posting pada 31 Juli kemarin menaruh judul "Ini foto Anak Jendral yg maksa masuk jalur busway. cekidot gan!!!" Dalam thread itu dimuat jelas foto-foto yang diduga Febri. Disebutkan, nama lengkap mahasiswa asal Balikpapan itu adalah Febri Pratama.

Setidaknya ada 7 buah foto yang menampilkan gambar mahasiswa yang kerap disapa 'Bacin' itu. Dari mulai foto Febri saat masih bayi, bersama seorang perempuan, hingga saat dia beraksi di mobil balap yang bertuliskan namanya 'Febri.'

Febri menjadi sasaran bulan-bulanan di thread itu. Bahkan foto-foto yang mencela Febri terus bertambah. Dari mulai foto parodi film India sampai peristiwa penilangan oleh polisi terdapat gambar-gambar Febri.

Ia menjadi pusat perhatian karena menerobos jalur bus Transjakarta di kawasan Senen, Jakarta Pusat, 30 Juli lalu. Padahal, portal sudah tertutup rapat. Febri yang mengendarai Honda Jazz B 1011 UKF memaksa masuk dan mengeluarkan kartu nama jenderal kepada petugas portal.

Kemacetan pun mengular. Bus Transjakarta mengantre di belakangnya. Akhirnya, portal terpaksa dibuka. (Ism/Yus)
SUMBER

Spoiler for Anak Jendral:

Quote:
Diubah oleh dino2512 01-08-2013 06:00
0
46.3K
609
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.