Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hans198Avatar border
TS
Hans198
Surat Pembaca : Parahnya Kartu Kredit Danamon
Sori gan kalo salah kamar..

Nama saya Hananda, saya adalah pengguna kartu kredit Danamon Gold,. Saya membuat surat pembaca ini karena saya sudah kesal sekali dengan kartu kredit danamon. Ada 2 keluhan yang akan saya sampaikan, semoga pihak Kartu kredit Danamon menjawab keluhan saya.

Yang Pertama (Autopay Pulsa)

Awalnya bulan januari 2013 saya mendaftarkan diri untuk autopay pulsa ke nomor handphone pribadi saya sebesar Rp. 100.000,- . Tetapi Bulan pertama saya diisikan pulsa Rp 200.000,-. Kesalahan pertama yang dilakukan danamon. Dan saya terpaksa membayar Rp 200.000,- .
Karena kesal saya memerintahkan Kartu Kredit danamon untuk menghentikan auto pay pulsa ke nomor handphone saya. Berkali-kali saya menelpon ke customer service dan dijanjikan bulan depan akan berhenti autopay pulsa. Tetapi pulsa tetap masuk ke nomor handphone saya setiap tanggal 1 dan saya diwajibkan membayar. Setelah berkali-kali komplain baru bulan Mei tidak adalagi pulsa masuk dari danamon. Tapi tanggal 1 Agustus 2013 kejadian yang sama terjadi lagi ada pulsa masuk Rp. 100.000,- padahal saya sudah membatalkan lama sekali.

Saya telpon customer service danamon dan jawaban sama yang saya dapat. “Mulai bulan depan tidak akan terjadi lagi pak” Dan saya harap benar-benar tidak terjadi lagi karena saya membuat surat pembaca di beberapa tempat agar Danamon tidak main-main dengan keluhan nasabahnya.
Saya hanya ingin autopay pulsa dihentikan sekarang juga!

Yang Kedua (Kartu Tambahan)

Beberapa bulan yang lalu, saya tidak tau pastinya. Ada marketing kartu kredit danamon menelpon saya. Saat itu posisi saya sedang bekerja dan tidak fokus. Marketing itu menawarkan kartu tambahan dan gratis seumur hidup. Saya sudah mengatakan tidak mau, tapi marketing tersebut tetap memaksa walau tidak kasar. Dan akhirnya dia meminta data-data keluarga saya, bodohnya saya. Saya berikan semua data-data itu dan beberapa hari kemudian datanglah 4 (empat) kartu tambahan yang tidak saya inginkan.

Tidak menunggu lama saya telpon customer service KK Danamon untuk pembatalan. Tapi sekali lagi saya dirayu, kartunya gratis satu tahun lah, kalau tidak dipakai tidak apa-apa. Lah kemaren kata marketingnya gratis seumur hidup! Ternyata tetap dikenakan biaya family pack sebesar Rp 300.000,- ke kartu utama setelah 1 tahun pertama. Jadi gratisnya 1 tahun saja. PARAH!

Tanggal 1 Agustus 2013 setelah kejadian autopay pulsa saya ingin menutup 4 (empat) kartu tambahan saya. Dan dipersulit alasan inilah, itulah…telpon dimatikan dll

Jadi kepada pihak Danamon sebenarnya bagaimana prosedur untuk penutupan kartu tambahan? Kenapa begitu sulit. Dan untuk Marketing Danamon kalau menawarkan kartu tambahan jangan begitu-begitu amatlah.

Terimakasih atas perhatian para pembaca semoga ada tanggapan dari Kartu Kredit Danamon.

Maaf gan kalau berantakan tulisannya lg emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0
17.9K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.