Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Korupsi di Pemprov DKI, Ahok : KPK Nggak Usah Minta Izin, Masuk langsung Periksa !
Jakarta - KPK menemukan sejumlah penyimpangan anggaran di Dinas Perhubungan DKI dan BUMD PT Dharma Jaya. Disinyalir ada kartel dan oknum yang menyalahgunakan wewenangnya. Terhadap temuan itu, Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama membuka diri.

"Kita minta KPK masuk ajalah. Nggak usah sopan-sopan minta izin," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Selasa (30/7/2013).

Pertemuan dengan tim Litbang KPK digelar kemarin. Sejumlah masalah disampaikan, mulai dari dugaan kartel sapi di PT Dharma Jaya, hingga penyimpangan uji KIR di Dishub DKI.

"KPK tidak usah sungkan-sungkan untuk masuk ke dinas mana pun. Tidak perlu surat menyurat. Kamu bawa aja orang IT kamu, mau taro auditor juga boleh. Kita buka, tidak ada rahasia di sini," jelasnya.

Bila ada pejabat yang ditemukan menyimpang, suami Veronica Tan ini tak segan untuk memberi sanksi. Hukum harus ditegakkan tanpa pandang bulu.

"Kalau dipecat saya dibilang melanggar HAM lagi. Anggap saja disekolahkan," tegasnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/30/154244/2319155/10/ahok-soal-penyimpangan-di-dki-kpk-nggak-usah-minta-izin-masuk-saja?nd771104bcj[/url]

salut deh buat langkah tegas ahok melawan para koruptor , seandainya indonesia punya presiden setegas dan seberani pak ahokemoticon-Matabelo

salam Jakarta
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.