Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Skandal Uji KIR, Ahok ancam segera pecat Kadishub DKI Jakarta
Jakarta - Praktek calo untuk meloloskan lulus uji kelayakan kendaraan (KIR) diduga sering terjadi di Cakung, Jakarta Timur. Langkah untuk menyelidiki dan memperbaikinya, merupakan tanggung jawab dari Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Itu solusinya ada di Kepala Dinas (Perhubungan), kepala dinas yang bertindak. Jadi solusi kami perintah kepala dinas," kata Wagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Menurut Ahok, bawahan mengikuti atasannya. Jika kepala dinasnya mau menegakkan peraturan maka akan berlaku hingga jajaran kebawahnya.

"Soal dia (Kadishub) tidak berani (menindak aparatnya yang menyimpang -red), kita ganti jadi yang lebih berani," ujar Ahok.

KPK telah melaporkan mengenai penyimpangan Uji KIR ini kepada Wagub DKI. Namun Kadishub DKI Udar Pristono mengaku belum mengetahui isi laporan itu. "Saya belum tahu laporannya seperti apa," kata Pristono, saat dihubungi wartawan, Selasa (30/7).

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/31/130054/2319996/10/dugaan-skandal-uji-kir-angkutan-umum-ahok-solusi-ada-di-kadishub[/url]

ayo pak ahok ganti saja kadishub DKI, ganti dengan yang lebih tegas.. copot semua kadis yang bermasalah dan melindungi calo.. Ayo Pak Ahok tegakkan hukum demi Jakarta Baru.

salam Jakarta
0
5.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.