Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gileentebrowAvatar border
TS
gileentebrow
[BERITA NYOLOT] Menolak Berhenti Menyanyi, Turis AS Tewas Ditusuk di Bar Thailand
Bangkok - Seorang turis asal Amerika Serikat tewas ditusuk saat berlibur di Thailand. Gara-garanya, pria ini menolak untuk berhenti menyanyi di salah satu bar setempat.

Seperti dilansir AFP, Rabu (31/7/2013), insiden ini terjadi di sebuah bar bernama Longhorn Saloon yang ada di kawasan wisata pantai Ao Nang, Krabi, Thailand. Saat itu korban, Bobby Ray Carter (51) tengah mengunjungi bar tersebut bersama anaknya, Adam (27).

Karena menolak berhenti menyanyi, Carter dan anaknya terlibat perkelahian dengan tiga anggota band yang biasa bermain di bar tersebut. Carter ditusuk dua kali di bagian dada, sedangkan anaknya terkena tusukan di bagian lengannya.

Polisi kemudian menangkap tiga musisi Thailand tersebut di lokasi kejadian. Kepada polisi, ketiganya mengakui telah menusuk dua turis AS tersebut.

"Korban dan anaknya bertikai dengan tiga musisi karena korban tidak mau berhenti menyanyi ketika para musisi akan istirahat," jelas polisi wisata setempat, Letnan Kolonel Attapong Seanjaiwuth.

"Korban kemudian meminta agar uang tip yang dia berikan dikembalikan. Tapi terjadilah perkelahian di luar pub. Korban ditusuk dua kali dan akhirnya meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit setempat," imbuhnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, keamanan warga atau turis asing di Thailand menjadi sorotan tersendiri. Otoritas setempat mendapatkan banyak keluhan dari para turis, mulai dari penipuan jasa jet ski, minuman beracun, perampokan, penyerangan dan bahkan pemerasan oleh polisi setempat.

Padahal setiap tahunnya tercatat sebanyak 22 juta turis asing mengunjungi Thailand. Melihat situasi ini, sejumlah diplomat asing meminta agar otoritas setempat melakukan tindakan tegas dengan segera.

Sumber: http://www.detik..com/news/read/2013/07/31/174151/2320488/1148/menolak-berhenti-menyanyi-turis-as-tewas-ditusuk-di-bar-thailand

================
Komeng TS : parah banget! nyang atu nyolot, nyang atu nyolong, alhasil?! Geto lah emoticon-Cape d... (S)
nyolong idup turis kamsudnye emoticon-Big Grin
================
Diubah oleh gileentebrow 31-07-2013 11:01
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.