edwinkaskusAvatar border
TS
edwinkaskus
Tifatul Sembiring Anjurkan Tidak Pakai BlackBerry
halo semua, ane mu share nih info anjuran penggunaan blackberry dari pak menteri kominfo.
langsung aja gan
emoticon-Smilie


Tifatul Sembiring (Menteri Komunikasi dan Informatika) akhirnya berkomentar perihal fitur BBM (BlackBerry Mesengasr) yang kerap mengalami kendala. Menteri Komunikasi dan Informatika itu menyarankan pengguna untuk tinggalkan perangkat Blackberry dan memilih perangkat smartphone lain.

Dikutip dari Kantor Berita Antara, Tifatul mengatakan bahwa konsumen harus memberi punishment langsung kepada BlackBerry dengan mengganti perangkat komunikasi mereka. "Kalo saya sih terserah pelanggan saja, kalau tidak suka dan banyak masalah ya ganti saja, tidak usah repot." ujar Tifatul.
BBM bukan satu dua kali sering error di Indonesia. Tahun ini saja, Blackberry Messenger telah alami gangguan dua kali yang di mana kasus pertama pada 12 Mei 2013 dan kedua pada 3 Juli 2013. Tahun lalu pun demikian.

BBM kembali alami masalah bahkan hingga tiga kali; di bulan Maret, Agustus, dan Oktober 2012. Tifatul Sembiring sendiri menyerahkan pilihan pada pengguna, apa yang menurut mereka baik silakan dilakukan.
Kemenkominfo sendiri tak bisa berikan sanksi pada Blackberry. Sebab, BBM tidak melanggar undang-undang bagaimanapun itu buruknya layanan mereka. Dengan demikian, Depkominfo mengembalikan keputusannya pada masyarakat untuk memberikan punishment.

Sekali lagi Tifatul ingatkan pelanggan jika aplikasi chatting tak hanya BBM. Konsumen bisa mencoba aplikasi chatting alternatif yang bisa dibenamkan di smartphone. Apalgi sekarang sedang marak aplikasi chatting gratis dan banyak variannya.

emoticon-Bingung (S) nah loh gimana agan agan menanggapinya ? emoticon-Bingung (S)


tabloidpulsa

Spoiler for No Repost :
0
8.6K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.