Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.opahAvatar border
TS
mr.opah
Malangnya Nasip Orang Ini !!!
Baru Dua Jam Dibeli, Ferrari Ringsek di Kolong Truk Trailer


Malangnya Nasip Orang Ini !!!

VIVAnews - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan supercar terjadi jalanan Lisbun, Irlandia. Ferrari 458 Italia harus terhenti di bawah kolong truk trailer dalam kondisi ringsek.

Dilaporkan Wrecked Exotics, Rabu 31 Juli 2013, si pengemudi baru saja membeli Kuda Jingkrak, julukan Ferrari, di dealer dua jam sebelum peristiwa kecelakaan terjadi.

Saking senangnya, si pengemudi yang tidak disebutkan namanya langsung memacu Ferrari 458 Italia, untuk merasakan sensasi tenaga besar yang jadi andalan tunggangan tersebut.

Tapi apes, dia terlalu dalam menekan pedal gas, hingga akhirnya hilang kendali dan menabrak mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Setelah menghantam mobil, Ferrari berkelir merah itu tergelincir dan akhirnya berhenti di kolong truk trailer.

Belum ada laporan lebih detail apakah ada korban jiwa dan luka-luka dari peristiwa nahas yang terjadi pekan lalu.

Namun, kondisi supercar yang dibanderol lebih dari Rp2 miliar itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan belakang. Tentu dibutuhkan biaya sangat mahal untuk memperbaikinya.

Sekedar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show tahun 2009.

Supercar itu didukung mesin V8 4,5 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm di 6.000 rpm. Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal 325 km/jam.

Sumber

Kalo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.7K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.