Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roniteaAvatar border
TS
ronitea
Busyet!!!!! Pesawat EasyJet Delayed 86 Tahun
Jenewa - Para penumpang maskapai bujet EasyJet di Jenewa, Swiss, terbelalak matanya saat membaca email notifikasi tentang pesawat mereka yang delayed karena cuaca buruk. Pesawat mereka akan berangkat 86 tahun kemudian!

EasyJet membatalkan penerbangan larut malam dari Jenewa ke London Gatwick pada Minggu (28/7) lalu karena cuaca buruk. Mereka lalu mengirimkan email notifikasi mengenai jadwal baru keberangkatan pesawat.

"Kami ini memberitahukan bahwa penerbangan Anda akan berangkat dengan penerbangan 9485 pada pukul 11.00 waktu setempat pada tanggal 29/07/2099," demikian email tersebut dikutip The Independent dan dilansir News.com, Rabu (31/7/2013).

Parahnya, email itu ditutup dengan kalimat berikut," Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan berharap Anda tetap terbang bersama kami di masa depan."

Di masa depan? 86 tahun kemudian? Wah, wah, para traveler pun keheranan dan segera menghubungi EasyJet. Akhirnya urusan jadi terang. Rupanya, ada kesalahan komputer dalam sistem email otomatis dari EasyJet. Tahun 2013 berubah menjadi tahun 2099.

Jubir EasyJet buru-buru mengklarifikasi soal email tersebut. Dia meminta maaf dan mengatakan ada kesalahan komputer saat menyebar email notifikasi tersebut.

"Bahkan armada pesawat terbaru kamu tidak bisa membawa kita terbang selama itu di masa depan," kata Jubir EasyJet. Ada-ada saja!


Busyet!!!!! Pesawat EasyJet Delayed 86 Tahun

sumber detik travel
0
4.6K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.