Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duniaprodukAvatar border
TS
duniaproduk
Secret Zoo Batu Malang


Obyek wisata Batu Secret Zoo merupakan salah satu obyek wisata yang termasuk dalam rangkaian jatim park grup. obyek wisata ini terletak di dalam Jawa Timur Park 2 tepatnya di Jl. Raya Oro-Oro Ombo No.9 di kota wisata batu.

Di batu Secret Zoo ini, akan disajikan satwa-satwa yang khusus didatangkan dari berbagai Negara diseluruh Benua seperti benua Amerika, Asia, Afrika, Eropa, Australia, Artik, hingga Antartika.

Pendirian Batu Secret Zoo didasari untuk tujuan memberikan ilmu pengetahuan dan pembelajaran terapan mengenai satwa yang disajiakan dengan sedemikian rupa dengan latar belakang sesuai habitat kepada pengunjung terutama usia sekolah sebagai pendukung pembelajaran mengenai satwa di seluruh dunia ini.

Selain menyajikan di kebun binatang modern dengan beragam satwa menarik dari seluruh Dunia, Batu Secret Zoo juga menawarkan Fantasy Land yang menyediakan kurang lebih 20 wahana permainan.

Fasilitas

Selain itu juga dapat melihat atraksi menarik dan wahana menarik di beberapa lokasi seperti mancing harimau, Savannah, Pasar Afrika, Tiger Land, River Adventure, Safari Farm, dan masih banyak atraksi lainnya dari berbagai satwa yang sudah di siapkan selama berada di Batu Secret Zoo.

Di Batu Secret Zoo juga terdapat Restoran berputar berunuansa alam bernama “Jungle Fast Food” yang menyajikan aneka masakan cepat saji dengan beragam fasilitas dan layanan exclusive.

Jungle Fast Food juga menampilkan “Live Show” yakni atraksi menarik dari beberapa satwa di Batu Secret Zoo yang ditampilkan setiap pukul 12.00 , 14.00 , 18.00 & 20.00 WIB.

HTM

Harga tiket masuk secret zoo batu : Hari senin-kamis Rp.55.000, Hari jumat-minggu Rp.65.000

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



sumber
0
3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.