thebijikadutAvatar border
TS
thebijikadut
Pelayanan tidak berkualitas dari CC Bank Niaga
Pada bulan Juni saya mendapatkan telpon dari Bank Niaga yang mengatakan saya mendapatkan langsung kartu kredit dengan fee gratis seumur hidup (padahal saya tidak pernah apply). kemudian saya serahkan data-data saya dengan alamat pengiriman di kantor, karena saya berpikir itu tidak akan merepotkan saya. dan ternyata pada awal bulan Juli kantor saya mengalami penambahan 1 ruko (melebar dan tidak pindah). Lalu karena proses pengiriman yang lama, saya beritikad untuk telpon 14041 dan ternyata saya harus mengirimkan fax yang menyatakan alamat pindah. dan jujur itu sangat merepotkan saya dan jika tidak dikirimkan, kartu saya akan ditahan. saya berpikir ya sudah, biarkan saja kartunya di tahan, lalu ternyata sorenya kartu saya datang.

setelah itu saya mau aktivasi kartu saya, dan ternyata saya bermasalah lagi dengan prosedur yang mengharuskan saya menunggu 3 hari untuk aktivasi menunggu aplikasi yang ada di kurir karena masalah kantor saya yang melebar lagi (Saya tekankan lagi kantor saya tidak pindah hanya bertambah 1 ruko) padahal kartu nya sudah ada di tangan saya. 3 hari kemudian saya telpon lagi dan ternyata masih harus menunggu 3 hari lagi, saya ikuti prosedurnya. dan pada hari kemarin saya menerima kembali 2 buah kartu tambahan dan pagi ini sekitar jam 08.30 (26 Juni 2013) saya telpon dan di terima oleh ibu Delia dan saya harus menunggu kembali 3 hari lagi. Dan saya tadi juga sudah berbicara dengan beliau jika 3 hari kedepan saya belum bisa mengaktivasi kartu saya, maka saya bisa menutup layanan ini, karena saya sudah cukup lelah disuruh menunggu dan dibohongi terus.

pelayanan macam apa ini?? di bank lain saya tidak perlu menunggu untuk mengaktivasi kartu saya. di bank lain, kartu saya terima lalu cukup telpon untuk aktivasi dan sudah aktiv. apakah memang ini standar pelayanan bank niaga yang selalu merepotkan nasabah? saya jadi ragu akan komitmen bank niaga terhadap kenyamanan nasabahnya

Saya juga sudah melaporkan ini kepada 14041@cimbniaga.co.id tapi hanya sebatas diberi nomer keluhan dan tidak ditanggapi
benar2 menunjukan kualitas sebuah Bank!!


Berikut ane sertakan bukti CC dan SMS dari bank niaga

Dan no tiket aduan ane e20130726-000143 sampai saat ini belum ada penjelasan
Diubah oleh thebijikadut 30-07-2013 06:20
0
5.1K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.