Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menunda Berpisah dengan Barca, Valdes Ingin Beri Trofi Liga Champions

satriaerAvatar border
TS
satriaer
Menunda Berpisah dengan Barca, Valdes Ingin Beri Trofi Liga Champions
Musim 2013/2014 akan jadi yang terakhir dijalani Victor Valdes dalam seragam Barcelona. Sebagai hadiah perpisahan dengan Blaugrana, kiper 31 tahun itu berharap bisa mempersembahkan trofi Liga Champions.

Valdes di tengah musim lalu sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang demi mencari pengalaman-pengalaman baru di kompetisi yang berbeda. Meski sempat disebut akan hengkang di musim panas ini, dia ternyata menundanya sampai kontraknya benar-benar habis tahun depan.

Menjalani musim terakhirnya di Camp Nou, Valdes berharap bisa memberikan lambang supremasi tertinggi di antara klub-klub Eropa. Dia ingin mengantar Barcelona jadi juara Liga Champions lagi.

"Keputusan saya (untuk pindah) tak bisa ditolak lagi. Apa yang saya katakan saat itu, saya masih memegangnya dan tak ada lagi yang perlu ditambahkan. Saya keluar dari klub ini dan mencoba memberi keuntungan untuk kedua pihak dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menjalani satu musim lagi sampai kontrak berakhir," sahut Valdes di Football Espana.

"Perpisahan yang ideal? Saya ingin pergi setelah mengangkat trofi Eropa lagi, itu akan menjadi akhir yang indah buat kebersamaan ini," lanjut dia.,

Valdes memperkuat Barcelona sejak masih di level akademi. Bergabung di tahun 2000, dia baru dapat kesempatan menembus skuat utama The Catalans pada 2002 dan total telah tampil pada 578 pertandingan di semua kompetisi.

Dari sisi prestasi, puluhan trofi sudah dipersembahkan. Termasuk di antaranya adalah enam gelar La Liga, dua Copa del Rey, tiga gelar Liga Champions, serta dua kali jadi juara Piala Dunia Antarklub.

Spoiler for V.Valdes:


visca barca
vamos valdes
emoticon-Sorry
0
1.6K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.