Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

5 Years AgoAvatar border
TS
5 Years Ago
Ini Alasan Ahok Dorong PKL Kuasai Blok G Pasar Tanah Abang
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ingin pedagang kaki lima (PKL) masuk ke Blok G Pasar Tanah Abang. Ia tidak rela lokasi itu justru dikuasai para pengusaha berkantong tebal.

Keinginan itu disampaikan Ahok saat menerima pendemo dari 'pembela' PKL Tanah Abang di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2013).

"Tadi saya ketemu dengan perwakilan pedagang Tanah Abang. Saya bilang sama dia, saya mendorong Anda untuk menduduki pasar itu karena hanya beberapa orang Tanah Abang yang asli, itu pun mereka terdorong ke luar, ke jalan. Ini adalah fakta," kata Ahok.

Pendemo mengangguk-anggukkan kepala. "Iya betul...betul," kata para perwakilan pendemo.

Menurut Ahok, Pemprov DKI Jakarta sedang membangun pasar yang sifatnya retribusi harian. "Ini hanya diberikan kepada anak dan menantu, bukan ke cucu. Makanya saya bilang sama pedagang itu. Anda bantu saya kuasai Blok G. Tetapi ini sudah dikuasai pengusaha. Kalau itu laku, Anda tidak akan kebagian. Bapak boleh cari, dalam sejarah Jalarta baru kali ini pedagang diberi lokasi berdagang secara gratis," papar Ahok.

Ahok juga menjelaskan rencana penataan PKL di Jakarta.

"Kita sudah mau bikin taman-taman, akan didesain orang nongkrong dan PKL di situ. Jadi PKL tetap ada di pinggir jalan tetapi tidak mengganggu lalu lintas," kata Ahok yang juga menyampaikan ke pendemo tentang karakternya yang selalu berbicara apa adanya.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/29/180316/2318024/10/ini-alasan-ahok-dorong-pkl-kuasai-blok-g-pasar-tanah-abang"]sumber[/URL]
------------------------

gmn gan ?

komeng yg tertib. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh 5 Years Ago 29-07-2013 11:22
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.