Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

QLINK.TYPERAvatar border
TS
QLINK.TYPER
(trid calon sepi) Perang Mulut Anggita Vs Vanny di Depan Thurman
JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Narkotika Cipinang, Thurman Saud Hutapea, beserta Anggita Sari (21) dan Vanny Rosyane (22), hadir dalam satu tempat di sebuah acara TV swasta di Wisma Nusantara, Sabtu (27/7/2013) malam.

Anggita dan Vanny adalah dua model majalah pria dewasa yang sama-sama mengaku sebagai pacar gembong narkoba dan terpidana mati Freddy Budiman yang ditahan di Lapas Cipinang. Vanny mengaku beberapa kali ke Lapas itu dan disediakan ruangan khusus untuk berduaan dengan Freddy, melakukan hubungan intim dan mengonsumsi narkoba. Akibat pengakuan Vanny itu, Thurman dicopot dari jabatannya.

Saat berlangsung acara yang disiarkan langsung Sabtu malam itu, antara Anggita, Vanny, dan Thurman tidak saling bertegur sapa. Mereka hanya memberikan jawaban dan klarifikasi yang ditanyakan oleh pembawa acara.

Namun, ketika jeda iklan, Vanny dan Anggita terlibat adu mulut. "Kamu sama saja mau memperlihatkan kebobrokan Indonesia," semprot Anggita kepada Vanny saat jeda iklan acara tersebut. Beruntung keduanya dapat dilerai oleh pembawa acara.

Thurman Hutapea juga kesal kepada Vanny. Ia mengaku terkejut dengan pencopotannya. Menurutnya, pengakuan Vanny Rossyane yang menyebutkan kerap datang ke Lapas kemudian menggunakan ruang kerjanya untuk terpidana mati Freddy Budiman sangat tidak masuk akal. Ketika ditunjukkan Tribunnews foto-foto ruang kerja yang diambil oleh Vanny, Thurman membantah itu ruang kerjanya. "Seribu persen itu bukan ruang kerja saya," katanya.

Selaun itu, Thurman mengaku heran kenapa ada perempuan yang mau berpacaran dengan terpidana mati, apalagi bandar narkoba.

"Kira harus sadar, perempuan adalah tiang negara. Kalau seratus perepuan seperti itu, bisa runtuh negara kita. Lalu dia bilang mencintai narapidana mati, itu sungguh tidak masuk akal," jelas Thurman menyindir pengakuan Vanny Rosyane. (suf/tribunnews)

sumber

bener kata mantan kalapas, kalo wanita itu tiang negara emoticon-Matabelo emang bener2 si vany dah nakal emoticon-Cape d... (S)
0
3K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.