Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Jaman Jenguk temen Di RS bawa buah2an? nih ada yang lebih EXSTREM

kerakpantjiAvatar border
TS
kerakpantji
Masih Jaman Jenguk temen Di RS bawa buah2an? nih ada yang lebih EXSTREM


Jakarta Sebanyak 78 siswa SMK Bhakti yang membawa 12 bom molotov untuk tawuran masih diperiksa di Mapolres Jakarta Selatan. Kepada polisi, mereka mengaku akan menjenguk temannya yang dirawat di RSCM akibat tawuran di Pancoran pekan lalu.

"Pengakuan mereka sementara, mereka mau menjenguk temannya, sedangkan teman mereka sendiri kan sudah keluar dari rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Hermawan di Polres Jaksel, Jalan Wijaya II, Selasa (16/10/2012).

Hermawan mengatakan, memang masih ada satu pelaku tawuran di Pancoran pada 11 Oktober dari SMK Bhakti, Reski, yang saat ini masih dirawat di RSCM. Akan tetapi seharusnya menjenguk orang sakit membawa buah-buahan atau makanan jenis lainnya, bukan perlengkapan untuk tawuran.

"Ini yang dibawa malah 12 bom molotov dan sebagainya. Apakah ini yang dinamakan menjenguk?" ujar Hermawan.

Hal inilah, lanjut Hermawan, yang mengindikasikan bahwa tujuan utama mereka adalah melakukan penyerangan kepada lawan mereka.

Sebelumnya, pada Kamis (11/10) siang terjadi tawuran antara pelajar SMK Penerbangan dan SMK Bhakti di Pancoran. Aksi tersebut mengakibatkan dua orang siswa SMK Bhakti bernama Reski Alvian dan Muhammad Akbal terluka. Reski mengalami luka di bagian lengan kiri dan punggung belakang hingga menembus ke paru-paru. Sedangkan Akbal mengalami luka di bagian punggung dan kepala.

Polisi juga telah menahan tersangka pelaku tawuran tersebut. Kelima tersangka yang ditahan berinisial IG, FI alias B, N alias Jm, HS dan W. Hari ini, siswa SMA Bhakti bermaksud balas dendam. Namun sebelum niat itu kesampaian, guru mereka sudah mengadukan rencana itu kepada poli
si.

bilang aja pada mau balas dendam gara2 temenya masuk rumah sakit
ckckckck ayo pak polisi basmi tawuran dari muka bumi
0
23.9K
357
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.