antaria2000Avatar border
TS
antaria2000
Selamat Ulang Tahun Pak Ahok


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selamat Ulang Tahun pak Ahok! Begitu bunyi ucapan yang mengalir dari warga, kolega maupun sosial media. Sebab, pada hari ini, Sabtu (29/6/2013), Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab sapaannya Ahok genap berumur 47 tahun.

Meski berulang tahun, Ahok mengaku dirinya dibebani banyak kesibukannya sebagai Wakil Gubernur DKI. Misalnya, pada hari ini saja ia harus menggantikan posisi Gubernur dalam suatu acara.

"Besok aku ganti pak Gubernur, mau tugas itu ada anak-anak apa, vision apa saya tidak ngerti, disuruh gantiin," ujar Ahok Jumat kemarin (28/6/2013).
Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan jadwal yang ia laksanakan hari ini cukup padat, setelah menggantikan Gubernur nanti, ia juga harus ke dokter gigi.

"Besok juga janji ke dokter gigi. Padahal dapat 50 ribu setiap hari Sabtu," ucap Ahok.

Ahok pun mengaku tidak ada yang spesial di hari ulang tahunnya. Perayaan meriah pun diungkapkannya tidak pernah dilakukan di rumahnya bersama keluarga ataupun koleganya.

"Sekarang biasa-biasa saja, lewat gitu-gitu saja," tutur Ahok.

http://www.tribunnews.com/2013/06/29...tahun-pak-ahok

Hari ini ulang tahun, Ahok pilih ke dokter gigi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini berulang tahun ke-47 tahun. Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak merayakan, sebab dia akan menggantikan Jokowi dalam sebuah acara bersama anak-anak.

"Aku ganti pak gubernur, mau tugas itu ada anak-anak apa. Vision apa saya ganti. Saya suruh gantiin," ujar Ahok di Balaikota Jakarta, kemarin.

Bahkan, dia juga tidak ada acara khusus untuk merayakan bersama istri dan ketiga anaknya. Sebab, Ahok telah memiliki janji dengan dokter gigi.

"Janji ke dokter gigi. Padahal dapat 50 ribu tiap hari Sabtu," katanya.

Untuk saat ini, politikus Gerindra itu mengaku biasa-biasa saja melewati acara ulang tahun. Ahok mengakui aktivitasnya seabrek sebagai pejabat daerah.

"Biasa-biasa saja, lewat-lewat gitu saja. Kita kalau anak-anak ulang tahun paling kita belikan kue, terus tiup bareng sampai malamnya, makan malam gitu saja," katanya.

Kejutan dari keluarga pun jarang diperoleh sebab terlalu sibuknya. Malah, mantan anggota Komisi II ini mengatakan jika ada tiup lilin akan repot meniupnya.

"Terus katanya kalau banyak bikin kegitan kita repot juga kita tiupnya lilinnya berapa kali. Kalau tiup dua kali umurnya kali dua kali, kalau tiup tiga kali umurnya tiga kali. Enggak usah lah, makan yang enak-enak saja lah. Eskrim saja," terangnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/hari-...kter-gigi.html


Besok Ulang Tahun, Basuki Pilih Makan Es Krim

JAKARTA, KOMPAS.com - Sabtu (29/6/2013) besok akan menjadi hari istimewa bagi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Di saat itulah Basuki genap berusia 47 tahun. Apa rencana Basuki untuk merayakan hari istimewa tersebut?
"Besok aku gantiin Pak Gubernur. Mau tugas, itu ada anak-anak apa, vision apa gitu. Saya yang gantiin," kata Basuki di Balaikota Jakarta, Jumat (28/6/2013) malam.

Sambil berkelakar, Basuki mengatakan bahwa besok ia sudah punya janji dengan dokter gigi. Menurutnya, setiap hari Sabtu merupakan jadwalnya memeriksakan gigi di dokter.
"Sekarang biasa-biasa saja, lewat-lewat gitu saja. Kita kalau anak-anak ulang tahun, paling kita belikan kue, terus tiup (lilin) bareng sampai malamnya. Gitu doang," ujar Basuki.

Saat ditanya pengalamannya merayakan ulang tahun, Basuki mengatakan, terkadang ada kejutan dari anak-anaknya. Meski demikian, karena kesibukan saat ini, rasanya sulit baginya untuk mendapat kejutan seperti itu lagi.
"Enggak usahlah, makan yang enak-enak sajalah. Es krim saja," kata Basuki sambil tertawa.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...Makan.Es.Krim.
--------------------

Selamat Ulang Tahun Pak Ahok. Saya bangga dengan kepemimpinan Bapak.
Diubah oleh antaria2000 29-06-2013 05:57
0
1.2K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.