Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nenggratisAvatar border
TS
nenggratis
Karena cemburu, pria ini paksa pacarnya ehem ehem sama anjing
Lelaki bernama Justin Mustafa asal Negara Bagian Massachusetts, Amerika Serikat memaksa kekasihnya berhubungan seks dengan anjing. Tak sampai di situ, Mustafa merekam kejadian itu.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Rabu (9/7), Mustafa juga melakukan tindak kekerasan pada pacarnya itu. Dia menyuntikkan heroin puluhan kali serta memukul, mencekik, serta menawan perempuan itu.

Baru tiga hari lalu perempuan tidak diketahui namanya itu akhirnya berhasil kabur. Dia segera menuju kantor polisi terdekat dan mengatakan pada aparat telah menjadi korban keganasan Mustafa.

Perempuan itu juga melaporkan Mustafa bakal mengedarkan rekaman dia bercinta dengan anjing jika tidak menurut. Sikap Mustafa ini berubah lantaran dia meyakini pacarnya itu selingkuh selama dirinya dipenjara.

Sehari kemudian Mustafa berhasil ditangkap namun wajahnya sama sekali tidak menampakkan penyesalan telah melakukan tindakan tidak manusiawi itu.

Mustafa pernah dipenjara tahun lalu lantaran merekam seorang gadis tengah ganti baju tanpa sepengetahuannya. Dia menaruh kamera di toilet lalu memberikan rekam data ke gadis itu dan pacarnya.

Lelaki ini paksa pacarnya berhubungan seks dengan anjing
0
4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.