Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

synovial05Avatar border
TS
synovial05
Setan Merah Lahirkan 2 "Bayi" Istimewa
Good News For Manchunian dan Manchunian Angel


Maaf ya juragan sekalian kalau emoticon-Salah Kamar


Mohon di bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan



Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard (kanan), merayakan golnya ke gawang A-League All Stars pada laga 20 Juli 2013 lalu, dengan rekannya Tom Cleverly.





Manchester United (MU) kembali mendapatkan hasil dari akademi sepak bola mereka. Manajer MU, David Moyes, mengatakan, timnya telah melahirkan dua pemain muda istimewa lagi dalam diri Adnan Januzaj dan Jesse Lingard.

Dua nama baru dalam skuad utama Setan Merah itu telah menunjukkan kontribusi positif selama tur pramusim. Mereka mengikuti jejak Tom Cleverley dan Danny Welbeckyang sudah lebih dulu mengisi bangku pemain di tim utama.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (27/7/2013), David Moyes telah mengkonfirmasi, kedua pemain itu layak mendapat tempat di tim utama.

"Keduanya telah bermain dan beradaptasi dengan baik utuk tim. Ada tradisi di United yang mengizinkan pemain muda untuk diuji di tim utama dan mereka berhasil lolos dari sitem seleksi yang kami terapkan," puji Moyes.

"Mudah-mudahan kami bisa memberi mereka kesempatan bermain selama musim depan, dengan syarat mereka terus meningkatkan kemampuan dan kontribusi baik dalam latihan maupun saat pertandingan," tambahnya

Adnan Januzaj dan Jesse Lingard mulai bersinar dalam tur pramusim di Asia dan Australia. Lingard bahkan sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan. Pemain 20 tahun asli Manchester ini juga telah mengungkapkan keinginannya untuk berkontribusi banyak bagi tim utama MU.



"Jelas kami ingin meniru dan ingin menyalin era (Class) 1992. Aku mengenal Danny dan Tom sejak kecil. Kami sudah bersama di United sejak masih kecil. Mereka setia di sini dan terus mengembangkan diri. Mudah-mudahan aku bisa mengikuti jejak mereka." ujar Lingard.




SUCCESS FOR THE RED DEVILS




synovial05
0
3.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.