vatoruologyAvatar border
TS
vatoruology
Hati-hati gan kalau Ng-LOUNDRY (Anak Kos Masuk)
Selamat malam
Agan Aganwati


emoticon-I Love Indonesia (S)Terima kasihemoticon-I Love Indonesia (S)
Udah mampir


Disini ane cuma mau ngshare aja sih. Pasti agan-agan semua pernah ngloundry kan. Apalagi yang anak kos'an. Malas banget buat nyuci sendiri. Bahkan sekarang gak sedikit yang antar jemput tuh abju loundryanemoticon-Ngakak.

Tapi tau gak sih gan, gak semuanya tempat loundry itu bersih. Contohnya di deket kosan ane nih. Kemaren waktu ane ngloundry, ada tuh mas-mas yang ngloundry'in underwear dll. Sorry agak sara nih gan, tapi emang bener. Gak itu juga gan, banyak juga yang ngloundry baju habis maen bola penuh keringetan langsung aja masuk ke loundry. Apa gak kasihan tuh yang mas-mas pegawainya ngcium baju keringetan yang superr bau.

Nah untuk yang ini, Dulu ane juga pernah loundry di tempat loundryan yang biasa dokter-dokter ngloundry'in disitu gan. Pikirin aja deh, kalodokternya itu habis nanganin pasien yang punya penyakit menular. terus bajunya dokter tadi dicuci satu mesin cuci ma baju agan semuanya. emoticon-SorryWaaa (semoga gak ya)

Nah yang paling parah nih gan. Kemaren ane ngloundry di tempat langganan. Gila aja tuh, ada baju yang kena darah. Agan2 pasti bisa bayangin kan darimana itu (naaaah....) coba deh kalo itu baju kena darah kena baju-bajuny agan. Bukanya jadi najis?


Spoiler for Habis nyomot dari blog sebelah:



Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh vatoruology 28-07-2013 16:50
0
5.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.