HuzaivAvatar border
TS
Huzaiv
|NINJA SAGA|The Official CENDOL clan Thread| - Part 8

link untuk applikasinya http://apps.facebook.com/ninjasaga
link untuk developernya http://ninjasaga.com/




SINOPSIS :

Perkasa, agung, suci, selama beberapa generasi legenda lima Guardian tersebar di seluruh negeri ninja. Guardian diyakini memiliki kekuatan yang tak tertandingi. Dengan menggabungkan kekuatan kelimanya, adalah lebih dari cukup untuk menghancurkan dunia. Satu-satunya bukti dari keberadaan Guardian adalah saat Perang Besar Shinobi, perang yang telah membinasakan satu sama lain dan hampir seluruh klan ninja. Lima pemimpin desa (Kage) besar Api, Bumi, Angin, Air dan Lightning menggunakan Guardian mereka untuk mengakhiri peperangan dan membawa kedamaian di dunia. Saat itu adalah saat yang sangat bersejarah di mana setiap orang menyaksikan dengan mata kepala mereka sendiri kelima Guardian yang dipanggil; Phoenix Api Ra, Medussa Sang Ular Laut, Angin Besar Kabuto, Sodom dari Pasir dan Lightning Ape Kong.

Berakhirnya perang menandakan berakhirnya pula masa Guardian. Para Kage sepakat untuk menyegel Guardian mereka ke dalam gulungan rahasia dan membiarkannya tersembunyi di tempat pemujaan yang dibangun di dekat desa masing-masing. Sepuluh tahun yang damai akan berlalu, saat ini kisah para Guardian telah terlupakan. Tapi bayang-bayang yang tersembunyi dalam kegelapan akan memecah keheningan ini dan sekali lagi berusaha untuk membawa kekacauan di dunia, mereka mencuri kelima gulungan rahasia tersebut. Harapan dunia ninja saat ini terletak di atas tangan para ninja desa Api muda yang terjebak di tengah-tengah kekacauan ini. Akankah...... ninja itu adalah Anda?



Dalam game ini terdapat ratusan jutsu yang full animationyang tersedia dan akan terus bertambah sesuai dengan perkembangan Ninja Saga.


NINJUTSU :

:: Angin
Elemen angin
Elemen ini merupakan unsur dasar dari "kecepatan" dan "kelincahan". Ninja Angin bereaksi dan mengambil tindakan lebih cepat daripada jenis ninja lainnya.
Atribut Angin
Atribut menambah tingkat dodge (penghindaran).
Ninjutsu Angin
Ninjutsu angin hanya memerlukan chakra yang sedikit dan juga ‘cooldown’ yang lebih cepat dibandingkan dengan elemen yang lain. Ninjutsu angin juga memiliki efek Bleeding.

:: Api
Elemen Api
Elemen ini merupakan unsur dasar dari “kerusakan” dan “penyerangan” (offensive).
Atribut Api
Atribut menambah tingkat damage (serangan) secara menyeluruh (segala jenis serangan) dan juga kemungkinan untuk melakukan serangan 30% lebih besar pada giliran berikutnya.
Ninjutsu Api
Ninjutsu api memiliki damage yang tinggi namun tidak memiliki efek khusus seperti Stun, Bleeding, Blind, dan lainnya. Satu-satunya efek yang dimiliki ninjutsu api adalah efek Burning yang bisa didapat dari token skill Hellfire.

:: Petir
Elemen Petir
Elemen ini seperti api—juga merupakan unsur dari “kerusakan” dan “tak terduga” (unpredictable).
Atribut Petir
Atribut ini menambah kemungkinan untuk melakukan serangan kritikal serta damage yang dihasilkan ketika melakukan serangan kritikal itu sendiri.
Ninjutsu Petir
Serangan normal ninjutsu petir (bukan kritikal) memiliki nilai yang lebih besar bila dibandingkan dengan air, tanah, dan angin. Ninjutsu petir juga memiliki efek Stun dan cool-down yang tidak terlalu lama, namun sebagai timbal baliknya, ninjutsu petir memerlukan chakra yang cukup banyak

:: Air
Elemen Air
Elemen ini merupakan unsur dari “memulihkan” dan “menyembuhkan”. Ninja Air merupakan tipe ninja suportif dan semi defensif yang mampu mengembalikan HP dan menyembuhkan semua efek status yang merugikan.
Atribut Air
Atribut ini menambah tingkat chakra yang dimiliki oleh user dan juga tingkat pemulihan dari efek status yang merugikan.
Ninjutsu Air
Ninjutsu air memiliki damage yang lemah dengan konsumsi chakra yang cukup banyak, namun memiliki segala kemampuan yang bersifat suportif.

:: Tanah
Elemen Tanah
Elemen ini merupakan unsur dari “pertahanan” dan “ketangguhan”. Ninja Tanah merupakan tipe ninja defensif yang memiliki tingkat ketangguhan yang tinggi.
Atribut Tanah
Atribut ini menambah tingkat HP kalian dan kemungkinan untuk melakukan Reactive Force (serangan balik pada lawan yang bernilai 30%)
Ninjutsu Tanah
Ninjutsu tanah mampu memberikan pertahanan sekaligus penyerangan yang paling seimbang. Serangan yang ditimbulkan ninjutsu tanah mungkin tidak sebesar ninjutsu tipe api dan petir namun ninjutsu tanah masih lebih kuat daripada air dan angin.



TAIJUTSU :

Jutsu yang menggunakan serangan fisik, hanya membutuhkan 10 CP, tetapi mengurangi HP sebesar 5% untuk setiap pemakaiannya.


GENJUTSU :

Jutsu ilusi, mampu untuk menghentikan langkah (turn) lawan dan mengurangi damage serangan lawan.
Polling
0 suara
Event Apa yang paling menyenangkan di NS?
tata604
grg.
jokoariyanto
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
3
122.4K
1.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Web-based Games
Web-based Games
icon
2.3KThread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.