Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ratih5758Avatar border
TS
ratih5758
Lift berhantu
Suatu malam seorang satpam mall bertugas mengecek seluruh stand sebelum menutup mall. saat satpam tsb sedang naik ke lantai 4 dg lift tiba2 lift berhenti di lantai 2, lift pun terbuka tp tdk ada siapa2.. lalu di pencet lah lagi lantai 4, sampailah satpam tsb di lantai 4.. setelah di cek ksana-kmari trnyata mall sudah kosong tdk ada siapapun, stand2 jg sudah tertutup rapat semua. akhirnya satpam pun kembali ke lift utk turun ke lantai dasar. dengan tangan berkeringat dingin,bulu kuduk berdiri satpam itu langsung memencet lantai dasar.
tiba2 lift tsb berhenti mndadak di lantai 2 sperti kjadian td, tp kali ini seorang cewe berbaju putih berdiri tepat didepan lift,dg muka pucat cewe ini lgsg masuk ke lift.. aroma tubuhnya wangi kamboja, satpam pun tambah merinding, tdk berani noleh ke belakang. awalnya wangi kamboja itu berubah mnjadi aroma yg sangat busuk! Satpam pun gemetar sapakah cewe ini? satpam ini sangat ketakutan.. begitu sampai di lantai dasar cewe ini maju tepat disamping satpam itu dg mengatakan "pak satpam.......

maaf ya tadi saya kentut..sbenernya uda dr td sy mau plg pak,,nah pas pintu lift ud kbuka sy lari ke toilet..skit perut sy pak hehhe untung msih ada pak satpam disini, sy takut pak maklum sy anak training"


emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
6.3K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.