Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Falcao, Isco, Thiago dan Higuain Ogah ke Liga Primer Inggris, Pertanda Apa?

MimszJrAvatar border
TS
MimszJr
Falcao, Isco, Thiago dan Higuain Ogah ke Liga Primer Inggris, Pertanda Apa?
WAKTU itu, tidak begitu lama berlalu, ketika sepak bola Inggris, dengan sejarah, tradisi, dan, di atas semuanya, uang, menjadi tempat berlabuh para pemain top dunia.

Apakah itu Chelsea, yang dimiliki jutawan Roman Abramovich, Manchester United, dengan daya tarik global mereka, atau Manchester City sebagai klub ´baru kaya´, Liga Primer Barclays selalu muncul sebagai liga terbaik dalam persaingan rekrutmen pemain di bursa transfer.

Dari aktivitas di bursa transfer mulai muncul sesuatu yang mengkhawatirkan bagi prospek Liga Premier untuk menegaskan kembali eksistensinya sebagai kekuatan dominan di seluruh Eropa.

Tanda-tanda bahaya itu muncul musim lalu ketika Liga Champions memasuki babak semi final dan berubah menjadi duel pribadi antara Spanyol dan Jerman, yang melibatkan Bayern Munich yang akan head to head dengan Barcelona dalam satu laga dan Borussia Dortmund menghadapi Real Madrid di laga lainnya.

Bayern tampak lebih tangguh, setelah Jupp Heynckes digantikan oleh Pep Guardiola dan upaya Manchester United merekrut gelandang Barcelona Thiago Alcantara, dan secara luas diperkirakan akan menyapu semuanya.

Dortmund semakin percaya diri untuk mengirim pesan nakal ke Shinji Kagawa bahwa kehadirannya akan disambut kembali di Westfalenstadion setiap saat, dan harus berpikir keras untuk segera hengkang dari Old Trafford.

Sementara itu, Real dan Barcelona terus bertindak sebagai magnet untuk liga terbesar dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehilangan kekuatan daya tariknya.

Namun secara kemampuan keuangan, klub elit di Liga Primer Inggris bersedia membayar mahal setiap pemain hebat kelas dunia yang melampaui kemampuan finansial klub di Spanyol dan Jerman.

Falcao, Isco, Thiago dan Higuain Ogah ke Liga Primer Inggris, Pertanda Apa?

Dipimpin oleh Juventus, klub-klub top Italia secara perlahan namun pasti muncul dari hari-hari kelabu salah urus keuangan, sementara liga yang nyaris tidak terdeteksi yakni Liga Prancis, melalui Paris Saint-Germain dan Monaco, mulai menggoda pemain yang menganggap uang tunai sepenting banyaknya pujian.

PSG telah memantapkan kiprahnya melalui kemampuan finansial yang dihabiskan dalam satu transaksi, dengan tawaran menggiurkan senilai 55 juta poundsterling di atas Chelsea dan Manchester City untuk menggaet Edinson Cavani, tapi yang lebih mengejutkan besarnya pengeluaran Monaco sebesar 113 juta poundsterling hanya untuk merekrut tiga pemain.

Gelandang Portugal Joao Moutinho sangat tertarik hijrah ke Tottenham, tapi menolak tawaran 21.5 juta poundsterling, sementara Manchester United mungkin menganggap harga 38,5 juta poundsterling yang diminta pemain sayap James Rodriguez sebagai tidak masuk akal. Monaco tidak begitu, dan hampir tidak mengedipkan mata ketika mereka menyetor ke Porto cek senilai 60 juta poundsterling untuk untuk menggaet pasangan ini.......

Spoiler for sumber:
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.