Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakaknyawaminAvatar border
TS
kakaknyawamin
PKS DKI Jakarta Bagikan Takjil Setiap Hari di Angkutan Umum
PKS DKI Jakarta Bagikan Takjil Setiap Hari di Angkutan Umum
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPW DKI Jakarta membagikan 500 takjil kepada penumpang, sopir dan kenek angkutan umum setiap hari selama Ramadan.

Sebanyak 500 takjil dibagikan setiap hari yang terdiri dari kurma, aneka camilan dan jajanan pasar. Titik pembagian takjil antara lain jalan raya, perempatan lampu merah, terminal dan pasar. Kader-kader PKS masuk ke dalam bus-bus dan angkutan umum lainnya untuk membagikan takjil. Takjil juga diberikan kepada para pengguna jalan.

Takjil juga dibagikan langsung anggota DPRD DKI asal Fraksi PKS. Mereka turun ke jalan, naik turun angkutan umum hanya sekadar menyapa dan memberikan takjil untuk membatalkan puasa bagi warga Jakarta yang harus berbuka puasa di tengah jalan.

Seperti yang dilakukan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin yang masuk ke dalam Metromini 47 saat melintasi Kantor Sekretarias DPW PKS DKI Jakarta di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (26/7).

Hal yang sama dilakukan Ketua MPW PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana. Pemimpin PKS lainnya yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, Igo Ilham, Achmad Zairofi, dan Tubagus Arif juga membagikan takjil kepada sopir angkot, bajaj, dan para pengendara sepeda motor.

Menurut Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada para pengguna jalan yang setiap hari melintas di depan sekretariat DPW.

"Ya, kali ini kita ingin menyapa mereka, agar mereka juga merasakan keberadaan kita. Paling tidak, kami ingin mengenal warga Jakarta secara langsung. Dengan memberikan takjil kami dapat menikmati suasana akrab dengan warga. Kami kan wakil rakyat Jakarta," kata Selamat Nurdin, Sabtu (27/7).

PKS Jakarta juga telah memberikan santunan kepada para anak yatim, janda dan lansia yang tinggal di sekitar DPW.
pekaes


jadi selama ini nga begitu kenal dong yah emoticon-Bingung (S)
selama ini juga nga dianggep emoticon-Bingung (S)
wakil rakyat tapi merasa nga dianggepemoticon-Bingung (S)
wakil rakyat tapi nga kenal dan mau kenalannya sekarang emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh kakaknyawamin 27-07-2013 03:43
0
2.5K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.