Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • MAFIA BARU TINGKAT INTERNATIONAL bernama KNIA [Kuala Namu International Airport]

willz8888Avatar border
TS
willz8888
MAFIA BARU TINGKAT INTERNATIONAL bernama KNIA [Kuala Namu International Airport]
Mohon biasakan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star setelah membaca..

gak nolak emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) & nimpuk emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)

Kuala Namu International Airport yang baru di launching tgl 25 Juli 2013
ini di gadang2 merupakan bandara terbesar ke dua di Indonesia & terbaik saat ini di Indonesia. Tahukah agan2 bahwa saat proyek ini di mulai, brp banyak subkontraktor yang melarikan diri hanya untuk menimbun pasir, tanah serta batu untuk mega proyek ini karena dana tidak di bayarkan. alias di tilap langsung oleh orang yang mendapatkan Tender. Sementara sub kontraktor yang mendapatkan proyek & di sub lagi babak belur karena tidak jelas kapan pendanaan di cairkan.

Proyek ini menelan Angka yang sangat fantastis. yakni 9 Triyuln rupiah. dari hasil pengamatan penulis jika di bandingkan dengan pembangunan biaya changi airport 1.3Billion $ (13Triyuln Rupiah) lengkap dengan fasilitas monorail. lokasi parkir yg luas, askes perjalanan & tol yang luas. sangat jauh berbeda fasilitas Changi dengan kuala namu..

Hal ini di perparah dengan pada saat Launching bandara Kuala Namu, akses jalan tidak memadai. Kemacetan mobil terjadi di pusat kota karena kereta api yang membawa penumpang di tempatkan di terminal yang sama dengan kereta api tujuan Lokal. Blum lagi biaya kereta api yang mencapai 80rb/penumpang. untuk jarak 28-30km. sementara Seorang pengamat (ntah pengamat dari mana)Danang Parikesit menilai, harga tiket Bandara Kualanamu masih dalam tahap wajar. Dibandingkan dengan tarif di Luar Negri.
soal harga bensin tetek bengek semua di bandingkan dengan Luar negri bro.
tapi kualitas lokall emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh..... Seingat saya dari Marina Sands ke bandara International changi tidak semahal itu...

Nah... pada soft launching kemarin & hari ini.. ada bbrp kejadian yang sangat unik. Karena parkir di H-1 & H-2 masih gratis.. warga berbondong" datang ke bandara sambil gelar tikar & membawa bekal untuk piknik di dalam bandara.


blom lagi troli di bandara di jadikan mainan motor2"an di dalam bandara. sementara penumpang bandara kesulitan mencari troli karena memang fasilitas pendukungnya blom siap & belom tercover sempurna..

Hal ini di perparah lagi dengan rekor hilangnya 25 kendaraan sepeda motor warga saat parkir di bandara pada H-1 Launching bandara.. Ternyata bukan cuma pendatang aja ikut datang menikmati bandara gan.. Maling juga ikutan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

blom lagi pak Dahlan iskan mengelus dada saat begadang melihat pos Polisi yang mirip dengan lapak PKL



oke.. Nah sekarang masuk ke intinya knp bandara ini saya katakan Mafia kelas international.. ini berdasarkan pengalaman ane di lapangan.
ada bbrp tmn ane yang sebagai kontraktror desain interior untuk bbrp maskapai perusahaan penerbangan Luar Negri, sblm nawarin proposal, pihak bandara meminta jatah fee 20jt hanya untuk memperbaiki posisi penempatan tempat duduk penumpang bandara yang tidak sesuai untuk posisi kantornya..
ini pengalaman langsung temen ane dapat projek desain kantor MES di kualanamu. Nah sekalian deh pihak airlines minta sedikit perbaikan yang mau gak mau biayanya di up sampai 80 jt untuk nilai proyeknya. respon pihak MES ialah.. harga anda sangat fantasis sekali untuk memperbaiki posisi tempat duduk saja 20 jt.. pasang kembali 60 jt.. lebih mantap dari pada beli baru. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nah bbrp kejadian lagi saat tmn ane mengantar pacarnya ke bandara pesan teh manis dingin 2 gelas seharga 50.000.. bener saudara" 50.000 Rupiah untuk 2 gelas Teh Manis dingin. ini hanya contoh kasus pertama. berikut struknya..



kasus ke dua tmn ane jemput kakeknya. Makan A&W 2 potong ayam, 1 minuman soda + french fries 90000 Rupiah. 2x lipat dari harga paket kita pesan di mall atopun franchise yang di luar bandara.. ini ane ga sertain struk karena sudah terbuang.. maaf gan..



dengar" itu biaya bulanan sewa toko perbulan 50.000.000 Rupiah... untuk ukurannya saya kurang tau.. tapi kalau cafe saja bisa meningkatkan harga yang lumayan fantastis. apalagi franchise yang punya perjanjian hukum yang jelas, serta harga makanan nasional dimana" sama, bisa menaikkan harga hingga 2x lipat.. saya rasa bukan hal yang aneh jika harga bandara senilai 9Triyuln ini banyak di korupsi, sehingga mereka perlu memalak para penyewa stand bandara supaya cepat BEP.. memang SUMUT (Semua Urusan Melalui Uang Tunai) propinsi terkorup di Indonesia.. saya rasa tidak heran dengan harga2 yang fantastis ini.. masyarakat SUMUT & pendatang di jadikan sapi perahan oleh pihak ANGKASA PURA yg nota bene MONOPOLI, MAFIA, TENGKULAK, LINTAH DARAT , MAFIA HUKUM yang jelas2 menyerap darah masyarakat & pendatang dengan hal" yang legal menurut PERDA, serta mewajarkan harga yang fantastis dengan mengundang pengamat melalui pemberitaan Media.. HIDUP INDONESIA... Hidup sumut.. propinsi terkorup di indonesia...


miris hati ane gan... emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
kapan sumatra bisa di pimpin seperti gubenur jokowi & ahok..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


sekian hasil report field ane dari lapangan, berita & berbagai sumber,
serta pengalaman ane sendiri di lapangan.......

budayakan rate ^_^ gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

makasih gan...

update contoh penampakan bandara taun depan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



Diubah oleh willz8888 27-07-2013 03:20
0
17.6K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.