jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Ahok: Saya Memang Sudah Sakit Jiwa
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi santai permintaan Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Lunggana agar dirinya dites kejiwaan terkait pernyataan keras tentang penataan PKL di Tanah Abang. Ahok bilang sudah sakit jiwa, tapi lolos tes.

"Kan kalau jadi caleg harus tes kejiwaan dulu. Kalau saya sakit jiwa, saya memang sudah sakit jiwa cuma ukurannya masih loloslah. Kalau saya nggak lolos berarti pas tesnya juga saya nggak lolos," kata Ahok sambil tertawa lepas.

Hal ini disampaikan Ahok usai menghadiri acara Talk Show Hari Anak Nasional 2013 di Smesco Gedung UMKM, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2013).

Ahok menegaskan tidak pernah menyebut ada oknum DPRD yang ada di balik kisruh PKL Tanah Abang.

"Saya nggak pernah bilang ada oknum DPRD. Saya kira kalau pun ada nggak akan berani muncul ya. Malu dong kalau emang betul-betul ada. Saya sih nggak percaya ada oknum DPRD yang terlibat di dalamnya. Masa berarti dia melanggar Perda sendiri gitu loh," ujar Ahok yang mengenakan baju koko warna putih dan sarung coklat.

Eks Bupati Belitung Timur ini juga kerap dibilang sakit jiwa oleh koleganya. "Ada juga orang bilang ke saya, kamu mau bikin Jakarta Baru? Kamu sakit jiwa ini kan Jakarta banyak kepentingannya dari oknum melarat sampai oknum konglomerat, di tengahnya ada oknum aparat dan oknum birokrat. Kok kamu berani, sakit jiwa kamu ya. Ya itu tadi, saya sakit jiwa tapi saya masih dalam kategori lolos," papar Ahok dengan mimik serius.


[url]http://news.detik..com/read/2013/07/26/135103/2315509/10/ahok-saya-memang-sudah-sakit-jiwa?nd771104bcj[/url]

ahok itu tidak sakit jiwa tapi yang sakit jiwa itu para koruptor yang pada panik karena gara2 jokowi-ahok pimpin jkt, para koruptor itu ga dpt uang korupsian lagi..... para koruptor semenjak jokowi-ahok pimpin jkt jd pada sakit jiwa sua... mknya skrg itu cma jokowi - ahok yg masih waras..

salam Jakarta
0
3.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.