Kaskus

Entertainment

zannenAvatar border
TS
zannen
Permainan petugas K.A.I.. all kaskuser please support me!!!
bru plg ke depok ade ane yg cewe pulang tiba" emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

7 april 2013

kronoliginya gan :

ade ane tiap hari kerja di sawah besar dan doi biasa naik kereta PP Depok - Sawah besar, begitu pula sebaiknya Sawah besar - Depok. biasanya gx pernah ada masalah karena ade ane selalu beli tiket resmi di loket, tp kali ini ade ane beli tiket di loket resmi kemudian diperiksa security & ternyata disini lah tiket yg masih berlaku dituker dgn yg mati alias kadarluarsa!!! emoticon-Mad (S)
ade ane gx sadar klo tiketnya dituker gan emoticon-Mad (S) alhasil pas turun di stasiun Depok baru karcis pun diperiksa. ade ane di sangka memalsukan tiketing gan sma petugasnya emoticon-Mad (S) trus doi ditahan dri pulang kerja pagie smp td sore baru pulang & dikasih surat pernyataan sma petugas sana. BB & KTP ade ane ditahan gan dikasih waktu 1 bulan untuk ditebus dgn nominal uang 800rb kata petugasnya emoticon-Mad (S)
trus ane ade balik lg ke stasiun sawah besar minta diputerin CCTV perekam tp petugasnya menolak & ketemu dgn security yg menukar tiket cuma dia gx ngaku emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) kampret trus org malah ade ane dibilang fitnah!!! emoticon-Mad (S)
kasus ini aqn ane adukan kepihak kepolisian kota depok untuk lebih lanjut karena ada indikasi penipuan & pencemaran nama baik!!! serta ruginya waktu yg diderita ade ane karena harusnya menjalanin ujian kuliah!!!

bwt K.A.I pusat smoga bs baca thread ane ini.

ini nomor ane untuk konfirmasi :

a/n andry sofyan 0882 10142816
korban adalah adik perempuan ane bernama Dewi Wulandari.

Permainan petugas K.A.I.. all kaskuser please support me!!!

8 April 2013

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


9 April 2013

Spoiler for :


tanggal 25 april 2013

Spoiler for :


tanggal 26 april 2013

Spoiler for :


berita ttg ade ane yg dh masuk media gan

Spoiler for :


Nama-nama tersangka :

Portir > SEPTIAN NURCAHYO (orang yg menukar tiket) emoticon-Mad (S)
Leader > ABU TOHIR (orang yg maki" ade ane) emoticon-Mad (S)
STASIUN SAWAH BESAR

sorry gan & sis kmrn qt mau photo orangnya menghidar trus emoticon-Mad (S)

insya ALLAH bsk ane scan surat pernyataan yg diberikan oleh pihak K.A.I untuk ade ane tanda tangan disana tanpa tau maksud & isinya. Juga tidak didampingi orang tua / wali saat itu dgn keadaan ketakutan. emoticon-Mad (S)

Logika masa perusahaan sebesar K.A.I beralasan CCTV tidak bs diputar karena banyaknya stasiun? Kalah dgn perusahaan kecil selevel supermarket dipinggir jalan yg saat motor kehilangan bs diputar CCTVnya? emoticon-Mad (S)
Alhamdulillah
Hasil pertemuan dgn para Management KCJ


Sabtu tgll 27 April 2013, qt di undang untuk hadir ke kantor KCJ oleh para management KCJ untuk menindak lanjuti permasalah yg telah ade ane alamin.
Smp dsna qt disambut baik oleh para Bapak" selaku Management KCJ.
Qt ceritakan kronologi dari awal smp akhir tentang kejadian yg ade ane alamin saat itu,mereka menegaskan apabila petugas meraka yg bersalah akan ditindak bahkan dipecat tanpa pandang bulu.

Setelah itu qt jedah sebentar untuk makan siank bareng, dsni qt merasa malah jd kaya keluarga sendiri emoticon-Angel

Kemudian orang" (vendor/outsourching sentinel) dari Stasiun Sawah Besar yg disaat kejadian dihadirkan dgn cara disuruh berbaris diluar ruangan pertemuan qt, dan kondisi ruangan qt digelapin biar ade ane kaga takut. Ade ane disuruh mengingat mana saja org " yg saat kejadian itu memeriksa karcis itu dan alhasil ade ane inget orang"nya gan :emoticon-2 Jempol

BB & KTP ade ane dikembalikan dgn tidak mengeluarkan sedikitpun uang, dan yg menutupi denda tersebut adalah pihak Management KCJ. Sebenarnya peraturan dri KCJ sndiri tentang denda tersebut sudah tertulis di aturan perusahaan KCJ & pihak (vendor/outsourching) Stasiun Depok Baru sudah menjalankan tugasnya dgn benar berdasarkan SOP yg berlaku.
Masalah punishment yg akan diberikan kepada org" (vendor/outsourching sentinel) Stasiun Sawah Besar kami serahkan langsung kepada KCJ, bahkan dri Management KCJ menegaskan apabila qt kurang puas & ingin melanjutkan perkara ini ke ranah hukum mereka persilahkan.
Tapi dsni kami puas dgn apa yg dilakukan oleh pihak KCJ terhadap kasus yg ade ane alami.

suasana saat qt ksna gan :

Spoiler for :


ini ane sekelurga gan

Spoiler for :


Berikut nama Para Bapak" Management KCJ yg qt temuin :

1. Bpk Apriyono (Direktur Operasional KCJ)
2. Bpk Taviv (GM Kamtib KCJ)
3. Bpk Mega (GM Pelayanan KCJ)
4. Bpk Brigjend. Marinir Aberdy (Secutiry Advisor KCJ)
5. Bpk Septedi (Asmen Kamtib KCJ)

Bahkan dri pihak KCJ sndiri meminta kerjasama dri pihak pengguna jasa kereta api atau pun Comutter Line untuk memberantas hal" yg ade alamin ini.
Bahkan mereka minta lakukan photo/tangkap tangan lokasi, tanggal yg detail trus buat laporan beserta foto" tsb! Begitu himbauan dri Para Bapak Management KCJ. emoticon-2 Jempol

kesalahan qt disaat tanggal 8 April sebelumnya datang ke KCJ adalah tidak meninggalkan nomor tlp yg bs dihubungi oleh pihak KCJ makanya terjadi miskomunikasi dsini emoticon-Sorry

untuk pengaduan bs langsung berhubungan dgn Bapak Mega.

Bpk Mega (GM Pelayanan KCJ) nomor telepon 0815 1300 6660

Semoga Qt bs saling bahu-membahu agar Indonesia lebih maju & bebas dri hal" yg menyengsarakan Rakyat Kecil sperti Kami ini.

Amin Ya Robbal Alamin emoticon-Angelemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh zannen 28-04-2013 15:35
0
33.9K
733
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.7KThread89.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.