Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mertuanya.ibasAvatar border
TS
mertuanya.ibas
Tiket Chelsea vs Indonesia Terjual Habis, Seorang Fans Chelsea Gantung Diri
Berita 1:

[URL="http://bola.inilah..com/read/detail/2013524/tiket-chelsea-kategori-ii-dan-iii-ludes-terjual#.UfCSkPLPyKE"][B]Tiket Chelsea Kategori II dan III Ludes Terjual[/B][/URL]

Animo masyarakat Indonesia menyaksikan laga Chelsea melawan Indonesia All-Stars sangat besar. Hal itu terbukti dengan ludesnya tiket Kategori II dan III.

Tiket pertandingan di loket-loket sekitar Gelora Bung Karno ternyata sudah diserbu penggemar The Blues sejak Senin 22 Juli 2013. Ada peningkatan signifikan tiap harinya.

"Loket buka sejak Senin. Awalnya sepi, tapi lama-kelamaan makin ramai," kata Niken, salah satu penjual tiket di loket Istora Senayan.

Ada tiga loket yang buka hari ini di sekitar SUGBK. Loket tersebut berlokasi di Parkir Timur (Istora Senayan), Parkir Barat, dan Parkir Utara (depan TVRI).

"Kami tidak menjual lagi tiket kategori 2 dan 3 karena sudah habis. Yang ada tinggal kategori 1, VIP Timur, VIP Barat dan VVIP," ia menambahkan.

Harga tiket Kategori II dan III adalah Rp150 ribu dan Rp300 ribu. Adapun harga tiket Kategori I (Rp750 ribu), VIP Timur (Rp1,5 juta), VIP Barat (Rp2juta) dan VVIP (Rp3,5 juta).

Niken menjelaskan, sejauh ini kebanyakan masyarakat yang datang menukar bukti pembelian tiket online dengan tiket. "Tapi, ada juga yang membeli tiket langsung meskipun tidak sebanyak yang menukar," Niken menjelaskan.

Chelsea akan berhadapan dengan Indonesia All-Stars pada Kamis 25 Juli 2013. Pertandingan uji coba itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.



Berita 2:

Fans Chelsea tewas gantung diri di pohon sukun


Kisah pilu datang dari salah seorang pendukung Chelsea, Topik (22) yang ditemukan tewas tergantung dibawah pohon sukun.

Topik ditemukan tewas, Rabu (24/7/2013) sore pertama kali oleh seorang guru ngaji Cucu Sumirah (50) di Gang Kujang XI, RT8/7, Kelurahan Kujangsari, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, dengan posisi tergantung sekitar 20 cm dari tanah lengkap dengan baju chelsea yang dikenakannya.

"Saksi (Cucu) itu kebetulan sedang melintas di TKP dan langsung menemukan korban dengan posisi tergantung di bawah pohon sukun, menggunakan tali tambang plastik warna hijau," jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko dalam pesan singkat yang diterima wartawan.

Dari temuannya itu, Cucu pun langsung melapor hingga akhirnya datang Tim Inafis Polrestabes Bandung untuk melakukan identifikasi. Hasil identifikasi menunjukan, Topik dipastikan tewas akibat bunuh diri lantaran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan di tubuhnya.

"Dari keterangan kakak kandungnya (Topik). Dia itu sering terlihat melamun. Tapi keluarga tidak mengetahui apa masalahnya," terangnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan motif dibalik aksi nekat Topan. Namun diduga Topan mengakhiri hidupnya karena depresi. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban pun dibawa ke kamar mayat RS Hasan Sadikin.




=========================

ternyata berita 1 & berita 2 tidak ada hubungannya emoticon-Hammer
0
3.8K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.