lestari74Avatar border
TS
lestari74
[Memalukan] Hujan Gol Digawang Indonesia All Star
[Menit 52] Chelsea Sudah Unggul 6-0



Liputan6.com, Jakarta : Tambahan dua gol lewat Michael Essien dan Ramires pada awal babak kedua membuat Chelsea unggul 6-0 atas Indonesia All Star dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam WIB.


Gol yang dicetak oleh Essien terjadi saat babak kedua baru berjalan lima menit. Pemain internasional Ghana tersebut melakukan tendangan placing yang indah setelah menerima umpan dari Ivanovic.

Dua menit kemudian Romelu Lukaku menambah penderitaan Indonesia. Pemain muda yang sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion ini merobek gawang Indonesia setelah dia meneruskan umpan dari Hazard. Tandukannya tak bisa dibendung Kurnia

Sumber :
http://bola.liputan6.com/read/649542...dah-unggul-6-0


[Menit 56] Indonesia Semakin Hancur




Liputan6.com, Jakarta : Indonesia semakin hancur setelah Ramires kembali menamakan diri di papan skor pada menit 56. Tendangan jarak jauh pemain Brasil itu tidak dapat dihentikan Kurnia. Chelsea unggul dengan skor cukup telak 7-0.


Bermain dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/7/13), skuat asuhan Jose Mourinho menjadi mimpi buruk bagi tim Indonesia All Star.

Pasukan Rahmad Darmawan sudah kalah empat gol tanpa balas pada babak pertama. Keempat gol masing-masing dicetak oleh Eden Hazard, Ramires, Demba Ba, dan John Terry.

Nyaris tak ada serangan yang digencarkan Indonesia di paruh pertama. Pasukan RD lebih banyak merapatkan barisan karena gempuran-gempuran dari anak-anak Jose Mourinho.

The Blues membuat Indonesia semakin menderita pada awal babak kedua lewat gol cepat yang dicetak oleh Michael Essien dan Romelu Lukaku masing-masing pada menit 50 dan 52.


Sumber : http://bola.liputan6.com/read/649547...semakin-hancur




[Full Time] Chelsea Ungguli Indonesia All Star 8-1



Liputan6.com, Jakarta : Indonesia All Star harus mengakui keunggulan Chelsea dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/13) malam. Skuat asuhan Rahmad Darmawan kalah dengan skor cukup telak 8-1.

Delapan gol yang dicetak oleh pasukan Jose Mourinho masing-masing dicetak oleh Eden Hazard, Demba Ba, John Terry, dan Bertrand Traore. Sementara Ramires serta Romelu Lukaku masing-masing mencetak dua gol.

Adapun gol semata wayang yang dicetak Indonesia All Star dihasilkan oleh Greg Nwokolo. Gol ini merupakan yang pertama dicetak Indonesia setelah pada laga lawan Timnas Belanda, Arsenal, dan Liverpool tak mampu membuat gol.

Jalannya pertandingan
Bermain di Stadion GBK, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Hazard sudah membuat Chelsea unggul pada menit 21 lewat titik putih. Wasit memberikan penalti setelah Terry dilanggar oleh bek Indonesia All Star.

Indonesia langsung bereaksi. Melalui Victor Igbonefo dan Andik Vermansyah, mencoba menekan pertahanan The Blues. Namun serangan yang dibangun anak-anak asuh Rahmad Darmawan dengan mudah dipatahkan pemain Chelsea.

Namun setelah itu gantian Chelsea yang menekan pertahanan Indonesia. Peluang didapat Wallace pada menit 27 namun bola membentur tiang gawang. Gol baru tercipta dua menit kemudian melalui Ramires. Si Biru unggul 2-0.

Tiga menit berselang, Demba Ba mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Hazard di kotak penalti diteruskan oleh Ramires. Bola rebound yang jatuh di kaki Demba Ba tanpa ampun disambarnya. Gol!

Di menit tambahan babak pertama, Terry membuat pendukung Si Biru di Stadion GBK bersorak. Kapten Chelsea ini menyundul bola hasil tendangan bebas. Bersamaan dengan itu, wasit meniup peluit tanda waktu istirahat.

Di awal babak kedua, Chelsea sudah menambah dua gol yang membuat papan skor berubah menjadi 6-0. Bertrand Traore mencetak gol di menit 50 lewat tendangan placing yang indah. Satu gol lagi dibuat oleh Romelu Lukaku pada menit 52.

Indonesia makin tertinggal setelah Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sodoran dari Piazon di dalam kotak penalti Indonesia All Star diselesaikan lewat sepakan placing ringan dengan kaki kiri oleh Lukaku.

Gol. Indonesia akhirnya bisa memecahkan kebuntuan melalui Greg. Gol berawal dari pergerakan Greg di kotak 16 meter Chelsea. Pemain naturalisasi itu kemudian melewati Kalas sebelum tendangannya membentur bek muda Chelsea itu dan gol.

Meski sudah unggul banyak, Si Biru tetap menekan pertahanan Indonesia. Tapi beberapa peluang yang didapat Chelsea tak mampu dikonversi menjadi gol. Hingga pertandingan usai, tidak ada lagi gol tercipta.

Sumber :
http://bola.liputan6.com/read/649560...a-all-star-8-1


harga diri bangsa ikut hancur kalo gini, Semoga 30 taun mendatang sepak bola Indonesia semakin mambaik


emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


ane sebagai cewe yang gak begitu suka bola aja ikut Malu emoticon-Malu (S)

padahal tim all star udah diperkuat Tukang Tampol lho emoticon-Ngakak

Diubah oleh lestari74 25-07-2013 15:43
0
8.8K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.