Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frutablendAvatar border
TS
frutablend
yuk gan, kita bebaskan diri dari rasa takut
HIDUP SEPENUHNYA TANPA RASA TAKUT



Berbicara mengenai kehidupan, tentu setiap orang memiliki rasa takutnya sendiri. saya yakin orang yang hidup tanpa rasa takut akan bisa hidup sepenuhnya, bisakah itu terjadi pada hidup kita?. berikut sebuah cerita untuk mengambarkannya kehidupan tersebut....
Suatu hari ada seorang seorang pemuda yang ingin hidupnya lebih baik, dia berhenti dari segala kegiatannya dan mencoba untuk merubah kehidupan lewat menulis sebuah cerita motivasi untuk sesama supaya setiap orang tahu apa yang bisa di lakukanan jika dia ingin benar-benar hidup dalam sebuah impian yang menjadi nyata.
Saat melangkah untuk mewujudkan impiannya tersebut…ternyata muncul berbagai macam tantangan untuk menghalanginya. Dan saat itu pula sebuah ketakutan itu muncul, bagaimana jika tulisan itu tidak di terima?, bagaiman kalau tulisan itu sudah ada pernah yang menuliskan?, bagaimana cara untuk dapat menulis yang lebih baik lagi? Dan kalau berhenti dari kegiatan berarti berhenti bekerja juga, padahal kebutuhan hidup terus bertambah?
Pemuda itu tetap sadar bahwa sebuah ketakutan yang di alaminya adalah karena pengaruh orang lain. Dia tetap menjadi dirinya sendiri tanpa harus mengambil pusing tentang pendapat orang lain. Karena Tuhan saja yang begitu baik, masih saja ada yang membencinya .
Menutup mata sebentar, dan mengambil nafas yang dalam adalah salah satu cara menenangkan diri paling efektif, dan menyadari bahwa apa yang di sukai adalah apa yang harus di lakukan sepanjang hidup ini.
Cukup lama merenung dan Memiliki filosofi yang baru tentang bagaimana cara memandang hidup, akan mengubah hidup juga, tak lupa tetap berdoa pada Tuhan, itulah sebuah pemikiran yang baru.
Sekarang yang perlu di lakukan adalah menulis tentang apa yang paling di inginkan, tentu saja harus bermanfaat bagi banyak orang lain. Seiring berjalan waktu ketakutan pun akan semakin berkurang dan pada akhirnya akan bisa di kendalikan.
Dan pada akhirnya dia mendapatkan apa yang paling di inginkannya menjdi sorang penulis professional.
Saya yakin kehidupan sekarang yang nyata tidak semuda itu, tapi selama pemikiran anda bisa menjangkaunya,berarti anda pun bisa melakukannya. Percaya pada kemampuan anda sendiri bukan pada orang lain, karena ini hidup anda, hidup yang hanya sekali bukan untuk hidup dalam ketakutan.

Percayalah bahwa ketakutan adalah penyebab utama gagalnya kehidupan setiap orang yang ingin mencapai impiannya, dan pemikiran yang tidak bisa berhenti memikirkan ketakutan tersebut.
Kata motivasinya adalah…..
- Kendalikan pikiranmu dan dunia berada dalam kendalimu.
- Tidak ada kehilangan yang paling menyedihkan di bandingkan kehilangan sebuah harapan.
- Ini adalah hidupmu, hiduplah sepenuhnya.


Semoga sedikit share dari saya dapat memotivasi hidup aga-agan sekalian yang sudah membacanya..
Thank for reading…
Keep motivate…!!!emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Cek PM (S)yuk gan, kita bebaskan diri dari rasa takut
0
944
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.